Hotman Paris Sebut Artis Ngaku-ngaku Ditaksirnya Nggak Level

Hotman mengungkapkan bahwa dirinya tak tertarik pada wanita yang mengaku-ngaku jika Hotman tertarik padanya.

Hotman Paris Sebut Artis Ngaku-ngaku Ditaksirnya Nggak Level
capture instagram hotman
Hotman Paris 

BANGKAPOS.COM -- "Hah ini baru cantik tapi dia ngak ngaku ngaku aku naksir! Kok bisa ya pd gitu ada cewek ngaku ngaku aku naksir?Aku kenal aja ngak ! Cuma temu sebentar kok berani ngaku aku naksir dia? Apanya yg cantik?" posting pengacara Hotman Paris Hutapea, di akun Instagram miliknya, Kamis (13/12/2018).

Hotman mengungkapkan bahwa dirinya tak tertarik pada wanita yang mengaku-ngaku jika Hotman tertarik padanya.

"Ini baru syantik dan berkelas! Siapa bilang aku naksir sama yg itu.....? Aduh mantanku aja artis top ! Sory ya ngak level yg itu! Yg ngaku ngaku aku suka dia? Hah ? Sakit perut aku dengarnya! Dikit pun aku ngak tertarik wanita yg ngaku ngakuitu! Dikitpunnnnnnn! Kok ngak masuk diakal ya? Aku cuma temu bentar ama seorang cewek kok bisa bisanya dia ngaku aku naksir? Aku akan naksir kalau kamu bisa tandingin kecantikan dan edukasi cewek tg suka bilang: beceeeeekk beceeekkk," tulisnya.

Ia bahkan mempertanyakan wanita yang berani mengaku Hotman naksir padanya.

"Hah ini baru cantik tapi dia ngak ngaku ngaku aku naksir! Kok bisa ya pd gitu ada cewek ngaku ngaku aku naksir?Aku kenal aja ngak ! Cuma temu sebentar kok berani ngaku aku naksir dia? Apanya yg cantik?," ungkap Hotman.

Hotman bahkan memposting sejumlah foto ia bersama artis cantik, mulai dari Nia Ramadhani, Syahrini dan Cinta Laura.

Pernyataan Hotman Paris itu diduga keluar pasca peristiwa di Kopi Jhony beberapa waktu lalu.

Usai bertemu di Kopi Jhony, dalam sebuah wawancara di salah satu media infotainment, Hilda Vitria nampak menyindir Hotman Paris.

Hilda Vitria menyebut tak menyangka Hotman Paris justru mencecarnya sambil menyudutkannya.

"Tapi pikiran gue jadi melenceng, lihat kelakuan dia di media sosial, aduh yang ada gue dateng gue dilecehin, gue sampai dibilang dijelekin," tutur Hilda Vitria, dilansir dari laman infotainment Halo Selebriti.

"Kemaren ada kata-kata Hilda itu sebenarnya, dia itu kan orang tua, apalagi dia ini terkenal dengan pengacara hebat,

di pikiran gue kok bisa dia ngomong seperti itu, apalagi di depan kamera banyak gue udah buang muka aja," tegas Hilda Vitria.

"Apalagi dia pernah bilang gue perempuan kelas menengah ke bawah, trus pas ketemu gue bilang maaf gue gak suka perempuan tua," tambah Hilda vitria.(*)

Penulis: teddymalaka
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved