Polsek Jebus Ungkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Polisi sektor Jebus, Kabupaten Bangka Barat, melakukan pengungkapan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu

Polsek Jebus Ungkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika
Ist/ Polres Bangka Barat
Polsek Jebus ungkap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di wilayahnya 

BANGKAPOS.COM -- Polisi sektor Jebus, Kabupaten Bangka Barat, melakukan pengungkapan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di wilayahnya.

Pelaku adalah Wasito (30), warga desa Rambat Kecamatan Simpang Teritip. Diamankan Sabtu (8/12/2018), sekitar pukul 21.00 WIB di Jl. Perumnas Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga.

"Adapun barang bukti yang diamankan dari pelaku ini berupa tiga paket kecil diduga sabu-sabu, empat paket sedang di duga sabu-sabu, satu pirex kaca, satu buah korek, dan satu buah bong," sebut Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto seizin Kapolres Bangka Barat, Kamis (13/12/2018)

Kapolsek menjelaskan, pelaku ditangkap berdasarkan informasi yang pihaknya terima dari masyarakat bahwa adanya transaksi narkoba di Jl. Perumnas Desa Sekar Biru.

Kemudian anggota unit Reskrim Sek Jebus melakukan pengecekan dan ditemukan dua orang laki-laki sesuai dengan ciri-ciri yang dicari.

Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap dua orang tersebut ditemukan satu buah plastik hitam yang dijatuhkan oleh pelaku.

"Setelah plastik hitam tersebut di buka, didapati satu bungkus plastik bening berisi butiran kristal yang di duga Narkotika jenis sabu-sabu," kata Kapolsek (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved