Tujuh Atlet PBSI Pangkalpinang Siap Berlaga di Kejurnas

Kita berhak mengikuti Kejurnas karena menjadi juara umum kejuaraan Provinsi PBSI Babel. Kita mohon dukungan dan doa

Tujuh Atlet PBSI Pangkalpinang Siap Berlaga di Kejurnas
Istimewa/Dok PBSI Pangkalpinang
Para atlet bulu tangkis Kota Pangkalpinang saat pembubaran kontingen Porprov Babel. 

BANGKA POS.COM, BANGKA--Sebanyak tujuh atlet bulu tangkis Kota Pangkalpinang siap berlaga di Kejurnas PBSI 2018. Pertandingan akan dipusatkan di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, 18-22 Desember.

Ketua Umum PBSI Kota Pangkalpinang, Teddy Halim menjelaskan PBSI Kota Pangkalpinang mewakili Provinsi Babel mengikuti Kejurnas setelah merebut juara umum Kejuaraan Provinsi PBSI Babel.

"Kita berhak mengikuti Kejurnas karena menjadi juara umum kejuaraan Provinsi PBSI Babel. Kita mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Bangka Belitung sehingga bisa mencetak prestasi di tingkat nasional," ungkap Teddy Halim, Kamis (13/12).

Manager Tim PBSI Pangkalpinang, Johan Daniel merinci para atlet yang akan berlaga di Kejurnas yakni Josia setiawan, Wahyu Rahmadan, Bily Salefy, Mega Yustika, Karen Caroline, Angle Puspitasari dan Florreta

"Kategori pertandingan yang kita ikuti yakni tunggal taruna putra-putri, ganda taruna putra-putri dan ganda campuran," jelas Johan Daniel.

Para atlet akan didampingi pelatih Senni.

"Kita targetkan meraih prestasi yang makskmal. Ini menjadi kesempatan para atlet belajar dan meningkatkan kemampuan.

Juara umum kejuaraan provinsi dan juara umum cabang olahraga saat Pekan Olahraga Provinsi menjadi modal bagi para atlet," ungkap Johan.(*)

Penulis: respisiusleba
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved