Video

Kapolda Sebar No Handphone ke Masyarakat

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono menyebarkan no handphone miliknya kepada masyarakat untuk pengaduan.

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono menyebarkan no handphone miliknya kepada masyarakat untuk pengaduan.

Hal ini dilakukan agar masyarakat yang memiliki informasi dan permasalahan mengenai gangguan Kamtibmas dapat melaporkan langsung kepada dirinya.

Brigjen Pol Istiono Jum'at (14/12/2018) mengatakan Ini bentuk pelayanan kepada masyarakat semoga dengan masyarakat mengetahui no handphone tidak segan segan memberikan informasi mengenai gangguan Kamtibmas yang mereka ketahui di nomor 081272800900"

Tak hanya menginformasikan melalui para wartawan Brigjen Pol Istiono juga memerintahkan para pejabat utamanya dan Kapolres dan jajarannya untuk menyebarkan kepada masyarakat. Ini tertuang dalam telegram ST/1948/XII/HUM.3.3/2018.

Berisi Dalam rangka peningkatan pelayanan, menerima pengaduan masyarakat dan Anev pelayanan publik jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Bersama ini diberitahukan kepada Karo, Dir dan Kapolres jajaran nomor pengaduan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung 081272800900 untuk disosialisasikan kepada masyarakat.(Deddy Marjaya/bangkapos.com)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved