Anak Panti Asuhan Ruth di Pangkalpinang Berbagi Kasih dengan WOM Finance

Menyemarakkan Natal pada penghujung Tahun 2018 PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk berbagi kasih bersama Anak-anak Panti Asuhan Ruth

Anak Panti Asuhan Ruth di Pangkalpinang Berbagi Kasih dengan WOM Finance
IST/DOK.HUMAS WOM FINANCE
KEGIATAN CSR--Pihak PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Natalan Bersama sekaligus berbagi kasih dengan Anak-anak di Panti Asuhan di Jalan Sampur, Airitam, Bukitintan, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka-Belitung (Babel) pada Sabtu (15/12/2018).Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibilities/CSR. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Menyemarakkan Natal pada penghujung Tahun 2018, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance atau Perseroan) berbagi kasih bersama Anak-anak Panti Asuhan Ruth, di Jalan Sampur (Tambang) RT/RW 07/04,
Kelurahan Airitam, Kecamatan Bukiintan, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Sabtu (15/12/2018) siang.

Rilis yang diterima Bangkapos.com, menyebutkan kegiatan bakti sosial kali ini merupakan bentuk kegiatan dari Corporate Social Responsibilities/CSR dalam rangkaian menyambut Natal pada tahun ini

Bantuan berupa Pojok Bacaan terdiri dari lemari dan buku pelajaran, serta perlengkapan sekolah, handuk dan paket sembako untuk anak di panti asuhan tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Nixon Fritch M Siburian, Branch Head WOM Finance didampingi oleh Anton Prasetyo Area Human Capital Manager Regional Sumbagsel dan perwakilan karyawan Cabang Pangkal Pinang.

"Pada perayaan Natal 2018 ini WOM Finance masih fokus pada dunia pendidikan, oleh karena itu WOM Finance membuat; Pojok Bacaan, yakni menyumbangkan lemari buku dan buku bacaan kepada anak panti," ujar Edwin Syahrir selaku humas WOM Finance lewat rilis kepada para wartawan, Sabtu (15/12/2018).

Diharapkan, bantuan berupa Pojok Bacaan dapat meningkatkan minat baca anak menyusul sumbangan buku bacaan merupakan buku pengetahuan umum dan buku cerita.

Selanjutnya, pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Nixon Fritch M Siburian dan diterima oleh Atik Widayati, selaku pengurus Panti Asuhan Ruth.

Kegiatan CSR Natal ini juga dilaksanakan di beberapa kantor jaringan WOM Finance lainnya di Indonesia. Di antaranya, di Leuwiliang, Sukabumi, Yogyakarta, Purwokerto, Kediri, Mojokerto, Medan, Tebing, Palembang, Cikarang, Depok, Bontang dan Palopo. BANGKAPOS.COM/Emil Mahmud)

Penulis: emil
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved