Orangtua dan Murid SDN 1 Pemali Bergembira Senam Maumere

Pihak sekolah menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan orang tua siswa dalam kegiatan class meeting di halaman SDN 1 Pemali

Orangtua dan Murid SDN 1 Pemali Bergembira Senam Maumere
Bangka Pos / Edwardi
Menjelang masa liburan semester ganjil tahun 2018 ini, SDN 1 Pemali menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan orang tua siswa dalam kegiatan class meeting di halaman SDN 1 Pemali Desa Air Ruay., Sabtu (15/12/2018) 

BANGKAPOS COM, BANGKA -- Menjelang masa liburan semester ganjil tahun 2018 ini, pihak sekolah menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan orang tua siswa dalam kegiatan class meeting di halaman SDN 1 Pemali Desa Air Ruay, Sabtu (15/12/2018).

Banyak orang tua siswa terutama para ibu bergabung bersama para guru dan siswa berlomba mengikuti Senam Maumere.

Ada yang sempurna gerakannya dan ada juga hanya melakukan hiburan untuk kesehatan tubuh.

kepala sekolah SDN 1 Pemali, Misribut mengatakan kegiatan ini sudah sering diselenggarakan namun antar siswa saja yang melakukannya.

Namun untuk tahun 2018 ini, pihak sekolah menyelenggarakan bersama orang tua siswa.

“Kita baru kali ini menyelenggarakan class meeting bersama orang tua, senam maumere dengan guru dan juga para murid,” kata Misribut.

Misribut mengungkapkan, para orang tua yang tergabung dalam paguyuban SDN 1 Desa Air Ruay Pemali baru terbentuk tahun 2018 dan hal ini bertujuan untuk meningkatkan kemitraan antara siswa, guru dan orang tua.

“Semoga kemitraan ini semakin kuat dan terjalin dengan baik. Apa yang menjadi keinginan kita, yakni meningkatkan kebersamaan, semoga semakin kuat dan bisa erat,” jelasnya.

Sementara itu, Sri Kartika, orang tua siswa mengatakan bersama dengan orang tua siswa yang lainnya mencoba mengikuti kegiatan senam maumere yang diselenggarakan pihak sekolah.

“Kita telah latihan selama satu minggu, dengan gerakan senam maumere yang dimodifikasi tersendiri dan tidak memberatkan, ya tujuan kita untuk meramaikan kegiatan class meeting dan menjalin silahturahmi saja antara orang tua, guru dan murid,” katanya.(BANGKAPOS.COM/EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved