Dua Mobil Ringsek Tadi Malam, Tabrak Trotoar di Persimpangan Museum Timah Pangkalpinang

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Ahmad Yani, tepatnya di persimpangan museum timah Pangkalpinang

Dua Mobil Ringsek Tadi Malam, Tabrak Trotoar di Persimpangan Museum Timah Pangkalpinang
Ist/unit laka Polres Pangkalpinang
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Ahmad yani, tepatnya di persimpangan museum timah Pangkalpinang, pada Sabtu (15/12/2018) sekira pukul 22.30 WIB. 

BANGKAPOS.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Ahmad Yani, tepatnya di persimpangan museum timah Pangkalpinang, kemarin sabtu (15/12/2018) pukul 22.30 WIB. Dua unit mobil yang melaju berlawanan arah, mengalami kecelakaan menabrak trotoar di persimpangan jalan tersebut.

Kepala unit kecelakaan lalu lintas Polres Pangkalpinang, Ipda Ni Komang Ayu, mengatakan kejadian bermula saat mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi BN 1196 PD yang dikemudikan Agus, melaju dari arah Jalan Ahmad Yani. Lalu dari arah berlawanan mobil Kuda yang bernomor polisi BN 2717 LK dikendarai Firta melaju dari arah Jalan pos hendak menuju arah Jalan Pasar Pagi.

Tepat di persimpangan museum timah, kedua pengemudi ini tidak memperhatikan kondisi lalu lintas. Hingga akhirnya bertabrakan di tengah persimpangan.

Ipda Komang menuturkan, kedua pengemudi mengira jalanan di kawasan tersebut sepi, sehingga mobil yang dikendarai Firta yang ingin menuju arah turunan Jalan Pasar Pagi, melaju dan diberlawanan arah, mobil Ertiga Agus juga melaju dari arah Jalan Ahmad Yani.

"Menurut pengakuan supir, melaju tidak dengan kecepatan tinggi. Kecepatan sekitar 30 hingga 40 km/jam. Namun pengemudi ini tidak perhatikan kondisi lalu lintas, dikiranya sepi, hingga terjadilah tabrakan." ujar Ipda Komang Ayu, Minggu (16/12/2018).

Kedua mobil mengalami ringsek di bagian depan mobil. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Dalam kejadian itu, kedua pengemudi sepakat untuk memperbaiki kerusakan kendaraan masing-masing. 

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved