Vendy Target Bangun Sekolah Atlet Bulutangkis di Babel

Itu tantangan dan pengorbanan besar semua tapi saya merasa nanti kerja itu pasti ringan karena

Vendy Target Bangun Sekolah Atlet Bulutangkis di Babel
Bangkapos/Nurhayati
Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berfoto bersama Kabid Organisasi dan Kelembagan Pengurus Besar PBSI, Edy Sukarno saat Musprov PBSI Babel, Sabtu (14/12/2018) di Hotel Manunggal Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Vendy Andireja mengakui sebagai ketua Pengprov PBSI Babel memiliki tantangan besar yang harus menciptakan atlet berprestasi hingga di tingkat nasional.

Untuk itu, setiap tahun kejuaraan bulutangkis seperti kapolda cup, gubernur cup, bupati cup akan digemakannya.

"Itu tantangan dan pengorbanan besar semua tapi saya merasa nanti kerja itu pasti ringan karena tim akan membantu, dari kabupaten/kota akan turun  tangan semua. Itu harapan saya," kata Vendy usai terpilih sebagai Ketua Pengprov PBSI Babel kepada bangkapos.com, Sabtu (14/12/2018) di Hotel Manunggal Sungailiat.

Dia menyebutkan target yang harus diraihnya memperbanyak pendataan sistem informasi (SI) atlet dan perkumpulan bulutangkis di Babel. 

"Saya rasa tiga tahun ke depan anak yang saya didik 13, 14 tahun ini akan menjadi dewasa bisa dilihat dan dibanggakan orang tuanya," kata Vendy.

Dia yakin potensi atlet bulutangkis di Babel dengan pembinaan yang intensif akan meraih prestasi.

Dalam waktu dekat dia juga akan membuka pertandingan bukutangkis di kabupaten/kota di Babel.

Selain itu atlet bulutangkis muda akan ditempat dalam satu wadah untuk menjadi atlet berprestasi.

Vendy berencana akan membangun sekolah atlet bulutangkis di Babel.

"Mungkin ada club besar yang membantu kita di Bangka. Mungkin juga nanti kita di Sumatera ada wadahnya sekolahnya untuk atlet belia kita. Itu kerja keras saya sampai ke situ.

Saya rasa nanti mungkin dua tahun lagi itu tercipta dan bekerjasama dari club Jakarta apakah Djarum dan lainnya," kata Vendy.  (BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved