Team Safety Riding Honda Kerjasama dengan IMHB Gelar Edukasi Aman Berkendara di Box Music Cafe

Team Safety Riding Honda PT Asia Surya Perkasa kali ini menyelenggarakan edukasi aman berkendara bekerjasama dengan Ikatan Motor Honda Bangka (IMHB)

Team Safety Riding Honda Kerjasama dengan IMHB Gelar Edukasi Aman Berkendara di Box Music Cafe
Istimewa
Team Safety Riding Honda PT Asia Surya Perkasa kerjasama dengan (IMHB) menyelenggarakan edukasi aman berkendara, minggu pagi 16 Desember 2018 di Box Music Cafe Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM--Team Safety Riding Honda PT Asia Surya Perkasa kali ini menyelenggarakan edukasi aman berkendara bekerjasama dengan Ikatan Motor Honda Bangka (IMHB) pada minggu pagi 16 Desember 2018 di Box Music Cafe Pangkalpinang.

Kegiatan di mulai dengan rolling city Community keliling kota Pangkalpinang, start dari main dealer Honda Jl. A. Yani dan finish di Box Music Cafe.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan materi keselamatan berkendara yang mana dijelaskan oleh Rigo selaku instruktur.

Dijelaskan Honda peduli terhadap keselamatan para pengendara motor terutama para konsumen sepeda motor Honda, oleh karena itu Honda selalu berinovasi untuk menghadirkan fitur-fitur aman berkendara seperti teknologi pengereman ABS dan CBS, switch side stand, dan lainnya.

Selain itu juga Honda menghadirkan program Safety Indonesia, yaitu team yang dibentuk untuk mengedukasi tentang keselamatan berkendara kepada masyarakat.

Karena itu Honda sering menyelenggarakan edukasi safety riding ke sekolah-sekolah, instansi pemerintahan, perusahaan-perusahaan dan tentunya komunitas sepeda motor Honda.

Community Honda merupakan cerminan dari pengguna motor Honda.

Selain menyampaikan materi, team safety riding Honda juga menyelenggarakan praktik teknik berkendara dibimbing langsung oleh Rahardi selaku instruktur.

Dalam teknik berkendara dijelaskan mengenai teknik keseimbangan, menikung, mendahului dan pengereman.

Dijelaskan untuk pengereman yang baik adalah rem kombinasi antara rem depan dan rem belakang,  untuk rem depan 70% dan rem belakang 30%, terang rahardi.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved