Bahar Buasan Motivasi Pemuda Babel Berani Berkreasi dan Berprestasi

Selain memberikan santunan kepada anak sekolah, Bahar Buasan juga berusaha untuk terus meningkatkan motivasi belajar anak.

Bahar Buasan Motivasi Pemuda Babel Berani Berkreasi dan Berprestasi
Bangka Pos
Bahar Buasan Motivasi Pemuda Babel Berani Berkreasi dan Berprestasi 

BANGKAPOS.COM -- Anggota DPD RI Dapil Babel terus menunjukan kepeduliannya kepada masa depan anak-anak. Selain memberikan santunan kepada anak sekolah, Bahar Buasan juga berusaha untuk terus meningkatkan motivasi belajar anak.

"Anak muda itu harus memiliki prestasi yang baik. Untuk mencapai prestasi itu, tentunya membutuhkan motivasi tinggi," papar Bahar Buasan (18/12/2018).

Ia menambahkan, kesuksesan seseorang diraih tidak melalui jalan yang mudah. Melainkan dari kesulitan-kesulitan yang dihadapi dan sikap pantang menyerah.

"Dalam meraih kesuksesan di bidang apapun pastinya tidak mudah. Banyak cobaan dan rintangan namun dengan keyakinan penuh serta sikap pantang menyerah pasti kesuksesan akan dicapai," paparnya.

Lebih lanjut, Anggota DPD RI komite II itu mengajak anak muda untuk menghindari hal-hal negatif yang mampu menghancurkan masa depannya. Hal itu bisa dilakukan dengan mengisi waktu luang untuk kegiatan yang positif.

"Akhir-akhir ini kan marak pemerosotan moral yang terjadi pada pemuda. Hal ini bisa mengancam masa depan mereka. Untuk itu, marilah kita mengisi waktu luang untuk kegiatan-kegiatan yang positif atau kegiatan meningkatkan kepribadian kita," kata Bahar Buasan.

Bahar berharap semua pemuda akan terus meningkatkan motivasi mereka dalam menimba ilmu. Di mana proses belajar mengajar tidak hanya dilakukan di sekolah.

"Kita tahu proses belajar mengajar bukan hanya di sekolah, tapi juga dari lingkungan masyarakat dan keluarga," ujar Bahar Buasan.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved