Ketua DPW LDII Babel Tegaskan Warganya Punya Hak Politik Masing-Masing

LDII sebagai organisasi kemasyarakatan bersikap netral-aktif dan menyerukan kepada seluruh warganya

Ketua DPW LDII Babel Tegaskan Warganya Punya Hak Politik Masing-Masing
Ist/Rudi
DPD LDII Kabupaten Bangka Barat Gelar Musawarah Daerah ke IV di Gedung Olahraga Kecamatan Muntok 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--  Ketua DPW LDII Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ari Sriyanto menerangkan, LDII mempersilahkan warganya untuk menentukan pilihannya dalam pemilu 2019 sesuai dengan pertimbangannya masing-masing. 

Bagi LDII yang terpenting adalah negara kesatuan republik Indonesia, kemudian Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika.

"Upaya pembenahan ke dalam terus dilakukan LDII sebagai ikhtiar untuk terus melakukan perbaikan menuju yang lebih baik lagi.

LDII sebagai organisasi kemasyarakatan bersikap netral-aktif dan menyerukan kepada seluruh warganya untuk mengawal pelaksanaan pemilu 2019 agar dapat sungguh-sungguh berjalan secara demokratis," terang Ari 
Seperti diketahui Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Kabupaten Bangka Barat (Babar), menggelar musawarah daerah (Musda) ke IV, Selasa (18/12).

Kegiatan yang dilakukan di Gedung Olahraga Kecamatan Muntok ini mengusung tema “Melalui Musyawarah Daerah ke 4 LDII Kita Membangun Harmonisasi Umat yang Religius dan Berdaya Saing Menuju Bangka Barat HEBAT 2021".

H. Edy Lasmono, ketua DPD LDII Bangka Barat terpilih periode 2018-2023 menyampaikan, dirinya akan berupaya mengemban tugas yang telah dipercayakan kepadanya.

Diapun mengajak seluruh Anggota LDII untuk bersama-sama membawa kesuksesan dalam membangun keharmonisan sesama umat beragama.

" Dengan terpilihnya saya selaku ketua DPD LDII Bangka Barat yang baru, tentu saya berterimakasih atas kepercayaan ini, Insyaallah saya akan berupaya dengan maksimal mengemban tugas ini dan saya mengajak kepada semuanya untuk bisa bersama-sama membawa kesuksesan dalam membangun keharmonisan sesama umat beragama," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved