Eko Wijaya Ajak Masyarakat Senam Ceria Bersama

Melalui olahraga senam, Eko Wijaya mengatakan ingin lebih akrab lagi dengan masyarakat di Bangka Belitung.

Eko Wijaya Ajak Masyarakat Senam Ceria Bersama
Bangka Pos
Anggota Komisi VII DPR RI, Eko Wijaya meĀ­ngajak masyarakat senam ceria di Kantor DPD Partai Demokrat, Bangka Belitung, Sabtu (15/12). 

BANGKAPOS.COM - Anggota Komisi VII DPR RI, Eko Wijaya me­ngajak masyarakat senam ceria di Kantor DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Sabtu (15/12).

Melalui olahraga senam itu, Eko Wijaya mengatakan ingin lebih akrab lagi dengan masyarakat di Bangka Belitung dan yang terpenting bisa membantu menjaga kesehatan masyarakat melalui olahraga senam.

“Kita lihat antusias warga cukup banyak mengikuti olahraga senam ini. Ini artinya banyak masyarakat di Bangka Belitung ini sadar pentingnya berolahraga dan menjaga kesehatannya,” kata Eko Wijaya.

Tak hanya kaum ibu yang ikut dalam senam ceria bersama Eko Wijaya, bapak-bapak juga cukup banyak yang mengikuti acara senam ceria bersama ini.

Politisi muda Partai Demokrat ini mengatakan dirinya sebagai perwakilan masyarakat Bangka Belitung sudah menjadi tugasnya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kebetulan ini masa reses kita dan bertepatan juga dengan masa kampanye. Tapi disini kita diminta selama masa reses ini tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat, tapi turut mendekatkan diri ke masyarakat. Satu diantaranya dengan senam ceria bersama ini,” ujar Eko Wijaya, yang juga Anggota MPR RI ini.

Usai senam kata Eko Wijaya banyak aspirasi yang disampaikan kepadanya.

Aspirasi tersebut akan dibawa ke DPR RI agar apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di Bangka Belitung dapat terealisasi.

“Saya bersyukur juga melalui senam ini kita lebih akrab. Masyarakat juga tidak segan-segan berbincang de­ngan kita menyampaikan aspirasinya,” kata Eko Wijaya.

Beberapa yang diinginkan oleh masyarakat diantaranya pelayanan kesehatan. Masyarakat minta agar pela­yanan kesehatan kita lebih ditingkatkan.

Pelayanan kesehatan tidak hanya menyediakan pengobatan yang baik, tetapi melayani dengan baik dan memberikan kemudahan kepada masyarakat.

“Pelayanan kesehatan kita secara umum sudah baik. Hanya saja masyarakat minta agar pelayanan lebih ditingkatkan. Kan tidak hanya berobat saja, tapi pelayanan lainnya misalkan kemudahan mendapatkan pelayanan kesehatan,” kata Eko Wijaya.

Politisi asal Bangka Belitung ini berencana dengan tingginya antusias masyarakat mengikuti senam, kegiatan serupa akan digelar lagi di tempat lainnya. (adv/can/may)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved