Siswa SPN Polda Babel Kunjungi Kantor Bangka Pos, Lihat Proses Pemberitaan dan Percetakan

Kantor Bangka Pos di Jalan KH Abdurrachman Siddik didatangi siswa Sekolah Polisi Negara (SPN), Polda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (19/12/2018).

Siswa SPN Polda Babel Kunjungi Kantor Bangka Pos, Lihat Proses Pemberitaan dan Percetakan
Bangka Pos/Rusmiadi
AKBP M Yusuf memberikan pengarahan kepada siswa SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung, saat berkunjung ke kantor Bangka Pos, Rabu (19/12/2018) 

BANGKAPOS.COM  - Kantor Bangka Pos di Jalan KH Abdurrachman Siddik didatangi siswa Sekolah Polisi Negara (SPN), Polda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (19/12/2018).

Kedatangan 186 siswa SPN angkatan VI yang didampingi pimpinan SPN ini untuk melihat proses pemberitaan dan pencetakan koran Bangka Pos dan Koran BN. Mereka diterima secara langsung Pemimpin Redaksi Bangka Pos M Taufik Juhariyanto, Pemimpin Perusahaan Bangka Pos Daryono.

"Kunjungan kita kesini untuk mengetahui seperti apa proses pemberitaan di media. Karena media dilindungi undang-undang oleh sebab itu, media punya kewajiban untuk memberitakan sesuai fakta dan data yang akurat," kata AKBP M Yusuf.

Selain mendapatkan penjelasan terkait proses pemberitaan, para siswa juga melihat secara langsung proses pencetakan koran Bangka Pos dan Koran BN, yang dipandu Manager Percetakan Bangka Pos Triatmaja.

(bangkapos.com/rusmiadi)

Penulis: rusmiadi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved