PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Motor Bangka Belitung Raih Penghargaan Road Safety Award

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Bangka Belitung Brigadir Jendral Istiono

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Motor Bangka Belitung Raih Penghargaan Road Safety Award
PT.ASP
PT Asia Surya Perksa Main Dealer Honda Motor Bangka Belitung Raih Penghargaan Road Safety Award 

BANGKAPOS.COM -- PT Asia Surya Perksa Main Dealer Honda Motor Bangka Belitung memperoleh penghargaan sebagai instansi yang ikut berkontribusi dan kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam ajang Penganugrahan Road Safety Award yang diselenggarakan oleh pihak Polda Bangka Belitung pada Kamis, 20 Desember 2018 di gedung Tribrata Polda Bangka Belitung.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Bangka Belitung Brigadir Jendral Istiono M. H. Kepada para tokoh dan instansi yang memperoleh penghargaan Road Safety Award.

Menurut Kapolda penghargaan ini merupakan apresiasi bagi para tokoh dan instansi yang berperan penting dalam mengedukasi sekaligus menyampaikan pesan keamanan dalam berkendara. Kapolda berharap award ini bisa menjadi inspirasi kepada yang lain agar mau peduli dan ikut andil dalam menyebarkan pesan keselamatan berkendara.

PT Asia Surya Perksa Main Dealer Honda Motor Bangka Belitung Raih Penghargaan Road Safety Award
PT Asia Surya Perksa Main Dealer Honda Motor Bangka Belitung Raih Penghargaan Road Safety Award (PT.ASP)

"Penghargaan yang berhasil diperoleh PT ASP merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan dan instansi terkait yang selalu tertib berlalu lintas dan menjadi contoh yang baik di masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan hasil kerja keras tim safety Indonesia Honda yang selalu memberikan edukasi terkait keselamatan berkendara baik di sekolah, perusahaan publik, instansi pemerintahan hingga masyarakat pada umumnya," jelas Manager Marketing PT ASP, Mushlih Reinaldo 

Honda juga akan selalu konsisten dan terus meningkatkan sosialisasi dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, 

Sebagai produsen sepeda motor besar di Indonesia bahkan Internasional, Honda peduli terhadap keselamatan para konsumen setia sepeda motor Honda. Honda selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan #Cari_aman, pakai selalu helm dan jaketmu, serta patuhi selalu rambu-rambu lalu lintas.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved