Sriwijaya Air Grup Hadirkan Crazy Price di Big Bang JIEXPO

Sriwijaya Travel Fair dalam ajang Big Bang Jakarta 2018, hanya 12 hari, tiket yang disediakan berlaku hingga bulan April 2019

Sriwijaya Air Grup Hadirkan Crazy Price di Big Bang JIEXPO
sriwijaya air 

BANGKAPOS.COM -- Dalam rangka menutup akhir tahun 2018 serta menyambut tahun baru 2019, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) kembali menggelar Sriwijaya Travel Fair dalam ajang Big Bang Jakarta 2018.

Event ini akan berlangsung selama 12 hari mulai 21 Desember sampai dengan 1 Januari 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Serupa dengan pergelaran sebelumnya, pada ajang Sriwijaya Travel Fair kali ini Sriwijaya Air Group masih akan memberikan penawaran menarik seperti Crazy Price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik miliknya.

Diantaranya yaitu Jakarta-Lampung mulai dari Rp. 99.000, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp. 448.000 dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp. 249.000. Penawaran harga tersebut belum termasuk pajak dan lainnya.

"Kami berharap hadirnya Sriwijaya Travel Fair ini dapat kembali meramaikan event Big Bang Jakarta seperti di akhir tahun 2017 lalu serta menjawab penantian seluruh pelanggan kami akan hadirnya Sriwijaya Travel Fair,” ucap Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Retri Maya, dalam rillis disampaikan, Kamis (20/12).

Maya menambahkan penawaran Crazy Price Sriwijaya Air Group tersebut hanya akan berlaku selama berlangsungnya event Big Bang Jakata 2018 tersebut.

Namun demikian tiket yang nantinya akan disediakan memiliki periode penerbangan yang cukup panjang yakni berlaku hingga 30 April 2019.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami dalam memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan,” ungkap Maya.

Dikemukakan Maya, walaupun kegiatan Sriwijaya Travel Fair dalam ajang Big Bang Jakarta 2018, hanya 12 hari, tiket yang disediakan berlaku hingga bulan April 2019 mendatang.

"Dengan demikian pelanggan tidak perlu khawatir karena masih punya banyak waktu untuk mengatur jadwal penerbangannya,” lanjutnya.

Dalam event ini, ungkap Maya bahwa Sriwijaya Air yang menggandeng Bank BNI juga menghadirkan program menarik untuk para pengunjung.

Program yang dimaksud adalah cicilan 0 persen dan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp.200.000 dengan menggunakan kartu debit dan kredit Bank BNI.

Disamping itu juga disediakan program cashback hingga Rp. 1.000.000 jika melakukan transaksi menggunakan BNI Reward Point.(Bangka Pos/Agus Nuryadin)

Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved