Inilah Aktivitas Dani Pedrosa Setelah Pensiun dari Moto GP

Film itu akan merekam seluruh momen Pedrosa semasa menekuni balapan sampai akhirnya memutuskan untuk pensiun.

Inilah Aktivitas Dani Pedrosa Setelah Pensiun dari Moto GP
Marca
Dani Pedrosa 

BANGKAPOS.COM – Dani Pedrosa, mantan pembalap Repsol Honda kebangsaan spanyol merilis sebuah film dokumenter tentang perjalanan karirnya. Film itu akan merekam seluruh momen Pedrosa semasa menekuni balapan sampai akhirnya memutuskan untuk pensiun.

Meski begitu, ia tetap berada tidak jauh dari lingkungan yang telah membesarkan namanya dengan mengambil peran sebagai pembalap tes di KTM Red Bull mulai musim balap 2019.

Melansir dari www.marca.com, sebuah film dokumenter tentang karir Dani Pedrosa berjudul  El silencio del samurá i (Silence of the Samurai)  telah dirilis.

Pemutaran perdana dokumenter yang diproduksi Red Bull ini di Vamos, Spanyol.

Dalam dokumenter itu akan memunculkan orang-orang yang sangat penting pada karir Pedrosa, seperti orang tuanya, Alberto Puig, dan lainnya.

Permulaan kisah digambarkan Pedrosa berupaya membangkitkan langkah pertama yang didukung oleh keinginan Sang Ayah, Antonio.

Ia teguh akan menjadi pembalap motor dan terpilihdi Movistar Junior Cup dan mencapai Kejuaraan Dunia 125cc.

"Ketika saya memenangkan Piala Dunia pertama saya adalah momen terbaik, untuk membuat podium tidak mungkin, tetapi sebisa mungkin, tetapi untuk memenangkan Piala Dunia ... tidak mungkin, tetapi ketika itu terjadi, Anda memecahkannya. Anda telah melihat kehidupan dari luar, bersama keluarga dan teman-teman ... 'clac' ", kenangnya.

Proses memasuki kelas 250cc, Pedrosa menceritakan sukanya seperti keterlambatan, kehilangan pelatihan, dan lainnya.

Namun, ia tetap berusaha sekeras mungkin dan tidak membuang-buang waktu. Sampai akhirnya, ia memenangkan Kejuaraan Dunia 250cc pertamanya.

Halaman
12
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved