Berita PT Timah

Kosada dan PT Timah Gelar Talk Show Generasi Millenial

Tahir menambahkan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada generasi millenial agar dapat

Kosada dan PT Timah Gelar Talk Show Generasi Millenial
IST/DOK PANITIA TALK SHOW
BACKDROP talk show dengan tema "Be Smart and Creative Netizen" 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komunitas Aksara Muda Bangka Belitung (Kosada Babel) bersama PT Timah Tbk kembali memeriahkan kegiatan generasi millenial dengan menghadirkan selebgram ternama Aldy Saga dan Fatma Sarizar dalam acara talk show dengan tema "Be Smart  and Creative Netizen" yang akan dilaksakan pada Sabtu (22/12/2018).

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Graha Timah dimulai dari pagi hingga petang dan akan dimeriahkan dengan hiburan Gemma Harmoni.

Selain itu disediakan hadiah menarik seperti  handphone, power bank dan dooprize lainnya yang tidak kalah menarik.

Pendaftaran dimulai dari tanggal 18-21 Desember 2018 dengan target peserta 500 orang.

Namun baru berlangsung selama tiga jam saja, kuota peserta sudah penuh sehingga peserta lain yang mendaftar tidak bisa diakomodir karena ditutup dengan cepat.

Muhammad Tahir selaku ketua panitia acara menerangkan bahwa kegiatan ini banyak diminati oleh netizen sehingga panitia kewalahan menghadapi pesan yang masuk dari calon peserta hampir ribuan chat whatsapp yang masuk ke panitia.

"Kami dari pihak panitia memohon maaf sebesar-besarnya kepada para calon peserta yang telah mendaftarkan diri namun tidak terdaftar menjadi peserta dikarenakan kuota kita terbatas.

Semoga saja kita bisa bertemu kembali di event-even selanjutnya," ujar Tahir kepada Bangkapos.com, Jumat (21/12/2018).

Tahir menambahkan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada generasi millenial agar dapat menggunakan media sosialnya dengan bijak.

Hadirnya kegiatan ini,  lanjut Tahr pada dasarnya memberikan edukasi kepada  para generasi millenial untuk bijak dalam menggunakan akun media sosialnya agar tidak mudah termakan berita-berita hoaks. 

"Peserta akan mendapat edukasi bagaimana menggunakan media sosial agar supaya dimanfaatkan ke arah yang baik demi mengembangkan kreativitas generasi millenial dalam menyikapi era digital saat ini," imbuhnya. (*)

Penulis: Herru W
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved