Launching Lobby Bar, Hotel Fairfield by Marriott Belitung Hadirkan Minuman Hamoy dan Jeruk Kunci

Fair Hamoy, minuman yang memiliki gradasi warna antara bening dan oranye ini memiliki cita rasa asam segar karena diracik

Launching Lobby Bar, Hotel Fairfield by Marriott Belitung Hadirkan Minuman Hamoy dan Jeruk Kunci
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Tamu Hotel Fairfield by Marriott Belitung menikmati minuman di Lobby Bar saat launching pada Jumat (21/12/2018) malam. 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Puluhan tamu undangan dari instansi, perusahaan, hingga travel Ageng menghadiri launching lobby bar Hotel Fairfield by Marriott Belitung.

Lobby bar yang tepat berada di samping restoran hotel ini menghadirkan 34 item menu yang terdiri dari berbagai minuman, seperti cocktail, mocktail, milkshake, kopi dan teh.

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Pattimura, Tanjungpandan ini juga menghadirkan minuman yang diracik dengan bahan lokal yakni jeruk kunci dan hamoy.

Fair Hamoy, minuman yang memiliki gradasi warna antara bening dan oranye ini memiliki cita rasa asam segar karena diracik dengan hamoy.

Juga ada Kunci Bullfrog Cocktail yang tak kalah menyegarkan.

"Penggunaan bahan khas Belitung ini juga mengenalkan pada tamu hotel seperti apa rasa jeruk kunci jika dicampur dengan bahan lainnya," ujar Marketing Communication Executive Fairfield by Marriott Belitung Fauzhan Azhari, Jumat (21/12/2018) malam.

Lobby Bar Fairfield by Marriott Belitung akan dibuka setiap harinya mulai pukul 6.30 sampai 22.00 WIB.

Karena baru di launching, hotel tersebut juga menyediakan promo menarik croissant and coffee. Hanya dengan Rp 35.000, sepotong roti croissant dan secangkir kopi dapat dinikmati.

Fauzhan berharap kedepannya Lobby Bar tersebut dapat menjadi pilihan bagi tamu hotel dan masyarakat Belitung terutama anak muda sebagai tempat nongkrong.

"Lobby Bar ini juga bisa jadi tempat nongkrong dan asyik-asyikan sambil lihat sunset (matahari terbenam)," tuturnya.(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved