Rayakan HUT ke-4 PT RSBT, RSMS Gelar Senam Massal hingga Bagikan Souvenir

Diharapkannya, semoga di bawah naungan PT RSBT, Rumah Sakit Medika Stannia selalu dapat memberikan

Rayakan HUT ke-4 PT RSBT, RSMS Gelar Senam Massal hingga Bagikan Souvenir
Bangkapos/Edwardi
Penyerahan souvernir bagi bayi yang lahir tepat tanggal 18 Desember di Rumah Sakit Medika Stannia. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) ke 4, para karyawan Rumah Sakit Medika Stannia (RSMS) Sungailiat menggelar Jumat Sehat dengan kegiatan senam massal di halaman parkir rumah sakit, Jumat (21/12/2018).

Direktur RSMS Sungailiat, dr Khairul Saleh, SpPD didampingi Wakil Direktur, dr Zaenal Arpan mengatakan dalam rangkaian merayakan HUT ke-4 Rumah Sakit Bakti Timah ini dimulai dengan menggelar bakti sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis bagi para pasien dari keluarga kurang mampu di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di instalasi bedah RSMS Sungailiat, Minggu (16/12/2018).

"Hari ini kita melaksanakan senam massal yang diikuti para karyawan dan masyarakat," kata Zaenal Arpan.

Ditambahkannya, sebelumnya juga hari Selasa (18/12/2018) bertepatan dengan hari jadi RSBT dilakukan penyerahan souvernir bagi bayi yang lahir tanggal 18 Desember di Rumah Sakit Medika Stannia.

"Kemudian pada hari Rabu (19/12/2018), Rumah Sakit Medika Stannia melakukan edukasi kesehatan, kegiatan germas dan pemeriksaan gula darah, tekanan darah bagi masyarakat di Kelurahan Matras Kecamatan Sungailiat," ungkapnya.

Diharapkannya, semoga di bawah naungan PT RSBT, Rumah Sakit Medika Stannia selalu dapat memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan bakti sosial kali ini sesuai instruksi Direktur PT RSBT, ibu Yenita dalam rangka merayakan HUT ke 4 PT RSBT, kita melaksanakan berbagai kegiatan ini," tukasnya.(BANGKAPOS.COM/EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved