STMIK Atma Luhur Meraih Akreditasi B

STMIK Atma Luhur Meraih Akreditasi B, Selamat dan Sukses Atas Capaian Luar Biasa Tim Borang Institusi

STMIK Atma Luhur Meraih Akreditasi B
Istimewa/Dok. STMIK Atma Luhur
LPK Atma Luhur inilah yang merupakan cikal bakal berdirinya AMIK Atma Luhur yang pada tahun 2009 ditingkatkan lagi menjadi STMIK Atma Luhur. 

BANGKAPOS.COM - Ketua STMIK Atma Luhur Dr Husni Teja Sukmana, S.T, M.Sc dan Ketua Pengurus Yaya­san STMIK Atma Luhur Drs Harry Sudjikianto, MM, MBA menyampaikan ucapan selamat menyambut tahun baru sekaligus berharap 2019 menjadi tahun yang lebih baik untuk semua.

“Semoga di tahun 2019 nanti membawa berkah bagi kita semua. Sampaikan salam saya untuk keluarga besar STMIK Atma Luhur,” sapa Harry Sudjikianto.

Harry juga mengabarkan tentang capaian gemilang STMIK Atma Luhur di tahun 2017 yang seluruh program studi telah Terakreditasi B dan sekarang akreditasi institusi STMIK Atma Luhur mendapatkan peringkat B juga.

Ini adalah capaian yang luar biasa untuk tim borang institusi yang solid, kompak dan pantang menyerah. Berkat kerja keras semua akhirnya dapat memetik hasil yang bagus.

AMIK Atma pada tahun 2009 ditingkatkan lagi menjadi STMIK Atma Luhur.
STMIK Atma Luhur Meraih Akreditasi B. (Istimewa/Dok. STMIK Atma Luhur)

Dalam perjalanan sejarah sejak didirikan tahun 1991 yang semula LPK Budi Luhur.

Sei­ring deng­an berubahnya nama Yayasan Budi Luhur menjadi Yayasan Pendidikan Atma Luhur yang kemudian berubah lagi namanya menjadi Yayasan Atma Luhur Pangkalpi­nang sejak tahun 2000, LPK Budi Luhur berubah nama menjadi LPK Atma Luhur berada dibawah Pengelolaan Yayasan Atma Luhur Pangkalpinang.

LPK Atma Luhur inilah yang merupakan cikal bakal berdirinya AMIK Atma Luhur yang pada tahun 2009 ditingkatkan lagi menjadi STMIK Atma Luhur.

Menurut Harry kini STMIK Atma Luhur telah meraih akreditasi institusi dengan peringkat (B), yang bermakna Standar Tata Kelola Tridarma Perguruan Tinggi STMIK Atma Luhur, Visi Misi, Prestasi Dosen dan Mahasiswa, Standar Program Studi dan Kepemimpinan STMIK Atma Luhur mendapat pengakuan dari lembaga nasional yang kredibel yaitu oleh BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) melalui proses penilaian yang cukup panjang, dokumen, visitasi, wawan­cara seluruh komponen STMIK Atma Luhur, alumni dan mitra STMIK Atma Luhur.

AMIK Atma yang pada tahun 2009 ditingkatkan lagi menjadi STMIK Atma Luhur.
STMIK Atma Luhur Meraih Akreditasi B. (Istimewa/Dok. STMIK Atma Luhur)

Capaian ini menurut Harry sebagai batu pijak untuk lompatan tahun mendatang dalam capaian STMIK Atma Luhur seba­gai kampus kompetensi berwawasan intelektual yang luas dan bereputasi nasional maupun internasional.

“Kami bersyukur kepada Allah dan terimakasih pada seluruh keluarga besar STMIK Atma Luhur, alumni dan mitra STMIK Atma Luhur atas peran masing-masing,” ucap Harry. (adv/may)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved