Wuling Motors Luncurkan Produk Terbaru Wuling Formo, Rebut Total Hadiah Hingga Rp 2 Miliar

Wuling Motors Indonesia kembali menambah line up pruduk terbarunya dengan meluncurkan Wuling Formo.

Wuling Motors Luncurkan Produk Terbaru Wuling Formo, Rebut Total Hadiah Hingga Rp 2 Miliar
 Bangkapos.com, Yudha Palistian
Branch Manager Wuling Motors wilayah Pangkalpinang, Siswartono saat di Wuling Motors Pangkalpinang.   

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wuling Motors Indonesia kembali menambah line up pruduk terbarunya dengan meluncurkan Wuling Formo.

Produk teranyar Wuling Formo dipamerkan di showroom Wuling Motors, Jalan Raya Koba, Pangkalanbaru, Bangka Tengah.

Wuling Motors wilayah Pangkalpinang menggelar event bulanan showroom di Jalan Raya Koba, Pangkalanbaru, Bangka Tengah,  Sabtu (22/12/2018).

Branch Manager Wuling Motors wilayah Pangkalpinang,  Siswartono, mengatakan event showroom merupakan acara rutin digelar setiap bulannya dengan mengundang para konsumen.

"Menjelang akhir tahun 2018, Wuling Motor menawarkan program menarik, yakni Wuling Shopping Festival," kata Siswartono kepada Bangkapos.com.

Ia menambahkan,  pada program ini, selain bisa dapat diskon khusus, pembeli juga bisa mendapatkan hadiah langsung yang totalnya mencapai Rp 2 miliar.

Hadiah langsung yang diberikan pada program ini yakni mesin cuci, televisi, sepeda, handphone dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Selain promo menarik, pihaknya juga memberikan test drive mobil Wuling ke rumah. Hal itu sengaja dilakukan supaya konsumen merasakan langsung mengendarai mobil Wuling ke rumahnya.

Tak hanya disitu, Wuling Motors Indonesia kembali menambah line up terbarunya dengan meluncurkan Wuling Formo.

Sekilas mobil yang satu ini mirip dengan Wuling Confero, akan tetapi menghadirkan tampang dan pilihan yang berbeda.

Wuling Formo ini hadir dengan model passenger atau minibus dan juga komersial atau blind van yang cocok untuk usaha.

Meski kendaraan komersial namun untuk urusan  fitur dan teknologi tak kalah canggih dari mobil pada umumnya. Bahkan fitur-fitur mobil ini lebih lengkap dari kendaraan komersial sekelasnya. 

"Soal harga, Wuling Formo blind van dibanderol Rp 140 juta, mobil berbasis Wuling Confero ini memiliki panjang 4.493 mm, lebar 1.691 mm, dan tinggi 1.715 mm. Jarak sumbunya sepanjang 2.720 mm dengan roda depan memiliki jarak pijak 1.430 mm dan jarak pijak roda belakang 1.450 mm," jelas siswartono di showroom wuling motors.

Menurutnya, secara eksterior bagian depan Formo memang memiliki tampang Confero tipe standar. Lampu depan Formo menggunakan lampu yang sama, multireflector biasa. Grilnya sederhana dengan kisi-kisi berbalut warna hitam di sekitar logo merah.

"Wuling Formo minibus mampu digunakan untuk berbagai macam angkutan penumpang sesuai dengan jenis usaha," tutupnya. (Bangkapos.com/Yudha Palistian) 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved