Pengusaha Tajir Asal Negeri Jiran Bantah Telah Melamar Syahrini

Sosok Calon Pengantin Laki-laki Masih Misteri, Pengusahan Kaya Asal Malaysia Ini Tegas Tolak Disebut Telah Melamar Syahrini

Pengusaha Tajir Asal Negeri Jiran Bantah Telah Melamar Syahrini
Kompas.com
Penampilan Syahrini pada konsernya yang bertajuk Journey of Syahrini. 

BANGKAPOS.COM – Kabar Syahrini yang telah melangsungkan prosesi lamaran dan akan segera melaksanakan pernikahan ternyata masih menyimpan tanda tanya tentang sosok calon pasangan pengantinnya.

Sebelumnya, publik sempat menduga bahwa Reino Barack adalah pria itu mengingat kedekatan keduanya kerap terekspose belakangan ini.

Hanya saja, hal itu tertepis dengan munculnya nama Adey Syafien yang disinyalir sebagai pria yang telah melamar Syahrini.

Adey Syafrien adalah penguasaha sukses asal Malaysia yang di duga mempunyai hubungan khusus dengan penyanyi berikon jambul katulistiwa itu.

Kedekatan keduanya tercium oleh publik melalui unggahan Vie Shantie Khan yang merupakan sahabat Syahrini sekaligus kakak dari Adey.

Melansir dari Grid.id, Vie Shantie sempat merekam sang adik mengukur badan dengan seorang desainer seolah sedang mempersiapkan pernikahan.

Selain itu, ada sebuah komentar yang menyatakan Vie Shantie sudah berada di Jakarta untuk Adey Syafrien dan Syahrini.

“Dan....ini kerja gila dari adikku @adeysyafrien. Semoga semuanya berjalan lancar ya adikku sayang,” tulis Vie Shantie membubuhi postingan foto story instagramnya

Lalu, muncul pula sebuah komentar dari akun @al.azd yang mengatakan bahwa Vie Shantie telah berada di Jakarta bersama Syahrini dan Adey.

Walau belum diketahui jelas hubungan mereka, warganet sudah menduga Adey Syafrien adalah lelaki yang melamar Syahrini.

Halaman
12
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved