Berita PT Timah

Ratusan Anak Muda Ramaikan Talkshow Cerdas Bermedsos

Semula, kami targetkan jumlah peserta 500 orang. Namun karena yang mendaftar ribuan, akhirnya kami tambahkan kuota

Ratusan Anak Muda Ramaikan Talkshow Cerdas Bermedsos
ist/dok.panitia acara talkshow
SUASANA talkshow bertajuk ''Cerdas Bermedia Sosial'' yang dihadiri ratusan peserta di Graha Timah, Sabtu (22/12/2018). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Talkshow bertajuk ''Cerdas Bermedia Sosial'' yang digagas PT Timah Tbk bekerja sama dengan Komunitas Aksara Muda (Kosada) Bangka Belitung, menuai sukses besar.

Ratusan peserta yang sebagian besar merupakan kawula muda, memenuhi Graha Timah, Sabtu (22/12/2018), tempat berlangsungnya acara.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Talkshow, Muhammad Tahir menyampaikan, permintaan masyarakat untuk ikut menjadi peserta membeludak.

''Semula, kami targetkan jumlah peserta 500 orang. Namun karena yang mendaftar ribuan, akhirnya kami tambahkan kuota peserta menjadi 600 orang,'' ujarnya dalam rilis panitia acara kepada Bangkapos.com, Minggu (23/12/2018).

Tahir juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang tidak bisa menjadi peserta. Sementara, kepada para peserta ia menyampaikan harapan agar bisa memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya.

''Curi ilmu sebanyak-banyaknya dari para nara sumber kita, kemudian aplikasikan itu setelah pulang dari sini,'' tambahnya.

Erwansyah selaku Kepala Bagian Internal Bidang Komunikasi PT Timah Tbk, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang positif.

''PT Timah Tbk pasti akan selalu mensupport kegiatan bermanfaat dan positif yang dilakukan oleh kaum muda dalam hal ini generasi millenial,'' sebutnya.

Sesi pertama talkshow diisi oleh Shafiq Pontoh, pemateri nasional yang sudah lama menggeluti dunia media sosial (Medsos).

Sebagai Digital Strategic, Shafiq Pontoh mengemukakan dua poin penting, yakni tentang etika berinteraksi di internet, dan strategi mewaspadai hoaks.

Halaman
12
Penulis: Herru W
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved