Pasca Kecelakaan, Kondisi Kadis Dikbud Basel dan Keluarga Berangsur Membaik

Pasca kecelakaan lalulintas kondisi kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Basel, Edy Supriadi dan keluarga mulai membaik.

Pasca Kecelakaan, Kondisi Kadis Dikbud Basel dan Keluarga Berangsur Membaik
Ist Polres Basel
Mobil yang terlibat kecelakaan dengan kepala Disdikbud Basel 

BANGKAPOS. COM, BANGKA - Pasca kecelakaan lalulintas di ruas jalan raya Desa Jeriji, kecamatan Toboali, kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (22/12/2018) kondisi kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Basel, Edy Supriadi dan keluarga mulai membaik.

Tak hanya Edi, namun juga sang istri dan dua sang buah hati, yang turut dalam musibah kecelakaan tersebut.

Saat ini Edy dan istri di rawat di ruang Melati kekas VIP RSBT Pangkalpinang.

Pantauan harian ini, Senin (24/12/2018) tadi malam, Edy dan sang istri di rawat bersebelahan. Silih berganti kerabat, sanak, keluarga dan rekan kerja menjenguk Edy dan keluarga.

Tak terkecuali, perwakilan anggota Kelompok Kerja (pokja) Jurnalis Bangka Selatan, yang diwakili Nopranda Putra, Andre dan Anthoni Ramli.

Mereka menyampaikan keprihatinan atas musibah kecelakaan yang menimpa Edy dan keluarga. Selain itu, tak lupa mereka yang datang memanjatkan doa untuk kesembuhan Edy dan keluarga.

Kepada harian ini, Edy bersyukur, istri dan anak anak nya selamat dalam musibah kecelakaan tersebut. Bagi Edy, saat ini ia dan keluarga fokus pada masa pemulihan.

" Tentu nya bersyukur kami masih dalam perlindungan Allah SWT. Untuk saat ini kami belum memikirkan yang lain lain, masih fokus pada masa pemulihan," ujar Edy kepada Bangkapos.com, Senin (24/12/2018) tadi malam. (Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved