Bank Sumsel Babel Dukung Program Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman

Untuk memeriahkan Festival Kota Beribu Senyuman (FKBS) digelar pertandingan eksebisi Tenis Lapangan.

Bank Sumsel Babel Dukung Program Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman
Bangka Pos
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil didampingi Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Febriansyah Muslimin saat membuka eksebisi Tenis Lapangan di Lapangan Bukit Baru Tenis Club Pangkalpinang, Jumat (21/12). 

BANGKAPOS.COM - Festival Kota Beribu Senyuman (FKBS) merupakan satu diantara program Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil.

Untuk memeriahkan festival ini digelar pertandingan eksebisi Tenis Lapangan berlangsung di Lapangan Bukit Baru Tenis Club Pangkalpinang, Jumat (21/12).

Pertandingan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang didampingi Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Febriansyah Muslimin.

Bersamaan itu pula digelar pertandingan golf yang diikuti sekitar 50 pegolfer di Lapangan Bukit Intan Golf Course (BIGC) Pangkalpinang.

Wali Kota menjelaskan Pemkot Pangkalpinang akan memfasilitasi olahraga dan menghidupkan kembali olahraga agar Pangkalpinang penuh dengan senyuman.

"Dengan Program Kota Beribu Senyuman, Pangkalpinang akan menjadi etalase dan menjadi tempat orang berkumpul baik olahraga, seni dan wisata," ungkapnya.

Dilanjutkannya, Pangkalpinang sebagai kota pariwisata maka untuk menarik minat wisatawan datang ke Pangkalpinang satu diantaranya melalui wisata olahraga.

"Kegiatan olahraga seperti golf merupakan stimulus sebagai perangsang bagi orang-orang yang bersemangat untuk bermain golf. Bahkan olahraga golf sebagai pancingan bagi teman-teman yang berada di luar untuk dapat bermain ke Pangkalpinang," kata Wali Kota yang akrab disapa Molen ini.

Menurutnya, Lapangan Golf BIGC menjadi ikon dan daya tarik membuat orang untuk datang ke Pangkalpinang.

Untuk itu, Pemkot Pangkalpinang menyiapkan infrastruktur sarana dan prasarana. Disamping itu imbas dari olahraga golf ini meningkatkan sektor perekonomian.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved