Hendri Yusiman Pimpin AP2D Babel, Tugasnya Membantu Percepatan Pertumbuhan Pembangunan

Hendri Yusiman secara resmi memimpin Asosiasi Pengusaha Pembangunan Daerah (AP2D) Kepulauan Bangka Belitung

Hendri Yusiman Pimpin AP2D Babel, Tugasnya Membantu Percepatan Pertumbuhan Pembangunan
Istimewa
Foto bersama usai MoU antara Badan Koordinasi CSR Nasional (BKCN) dengan Kementrian Dalam Negeri yakni Direktorat Jenderal Pembangunan Daerah 

BANGKAPOS.COM  -- Hendri Yusiman secara resmi memimpin Asosiasi Pengusaha Pembangunan Daerah (AP2D) Kepulauan Bangka Belitung, Organisasi yang dipimpin Hendri ditugaskan untuk membantu realisasi percepatan pembangunan daerah.

Disela acara MoU antara Badan Koordinasi CSR Nasional (BKCN) dengan Kementrian Dalam Negeri yakni Direktorat Jenderal Pembangunan Daerah, pada Kamis 20 Desember 2018 di Hotel Royal Kuningan Jakarta. Hendri Yusiman dipilih menjadi Ketua DPD AP2D Provinsi Babel.

Melalui rilis yang diterima bangkapos.com, Hendri mengungkapkan, AP2D Merupakan Salah satu Mitra BKCN yang ditugaskan untuk membantu merealisasikan percepatan Pembangunan Daerah, dari berbagai sektor yang bersumber dari investor Luar Negeri yang ada di Indonesia melalui Program CSR, tentunya yang telah menjalin kemitraan dengan BKCN.

"Dengan Hadirnya AP2D di Provinsi kita ini dapat membantu percepatan pertumbuhan pembangunan di daerah Bangka Belitung, melalui program-Program kemitraan, antara pusat dengan daerah," katanya.

Ia mengungkapkan agenda awal kita untuk tahun 2019 ini adalah penguatan organisasi dan memfasilitasi pembangunan penerangan jalan umum di desa-desa yang ada di Babel.

"Semoga program BKCN ini segera terealisai dan bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujar Hendri disela acara tersebut.

Untuk Pelaksanaan teknis Pembangunan Daerah kita akan merekrut para pengusaha pembangunan di daerah kemudian dijadikan keanggotaan yang nantinya akan diberikan sertifikasi Keanggotaan oleh DPP AP2D, sehingga para mitra tidak bisa kerja sembarangan.

"Kami harap pemerintah baik di tingkat provinsi,kota/kabupaten dan desa dapat menjadi mitra kerja kita sehingga tujuan percepatan pembangunan yang di Lakukan dapat berjalan dengan optimal dan dapat dirasakan masyarakat langsung," katanya. 

Penulis: teddymalaka
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved