Veteran Bangka Barat Berikan Kejutan Untuk Oldstar Sumsel

Pertandingan persahabatan yang digelar Oldstar Sumsel menjamu Tim Veteran Bangka Barat dan tempilang berlangsung penuh kejutan.

Veteran Bangka Barat Berikan Kejutan Untuk Oldstar Sumsel
Istimewa/Medi Hestri
Wakil Ketua DPRD Bangka Barat Medi Hestri memberikan arahan kepada timnya saat menghadapi Oldstar Sumsel di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Selasa (25/12/2018). 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG -  Tim Veteran Bangka Barat dan Tempilang mampu memberikan kejutan saat menghadapi Oldstar Sumsel pada laga persahabatan di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (25/12/2018).

Veteran Bangka Barat dan Tempilang yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Bangka Barat Medi Hestri, tampil kompak dan bisa mengimbangi permainan Oldstar Sumsel yang diperkuat para mantan bintang era 80-an.

"Pertandingan ini ajang silaturahmi dengan rekan dan senior-senior saya sesama ppemain. Sekalian di sini bernostalgia, karena teman saya semasa aktif menjadi pemain sepakbola di IAIN (sekarang UIN) Raden Fatah hingga kini tetap eksis," kata Medi Hestri.

Medi mengatakan Tim Putri Bangka Barat berhadapan dengan tim Persegrata.

"Intinya kita silaturahmi, bukan ajang gengsi, apalagi prestasi, tetapi dari sini kita bisa memberikan support untuk pembinaan," ujar Medi.

Follow Instagram Bangka Pos:

Sementara itu, Kuswanto pemain andalan Oldstar Sumsel didampingi Subagio mengatakan pertandingan persahabatan seperti ini perlu digelar, selain memberikan support untuk kemajuan sepakbola, juga memberikan manfaat berupa kesehatan bagi para pemain yang sudah memasuki usia 40 - 50-an. 

Subagio mengatakan Oldstar Sumsel akan terus menggelar laga persahabatan dan ujicoba.

"Kemarin baru saja menggelar tour ke Semarang, dipimpin Mayor CZI Kuswanto dan kami mengucapkan terimakasih kepada beliau, karena kegiatan ini untuk persiapan Turnamen Oldstar Asia dan Nasional," kata Subagio. (Sriwijaya Post, ndr/mg5)

Yuk Subscribe Akun Youtube Bangka Pos:

Editor: fitriadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved