Breaking News

Breaking News: Pagi Ini Massa Demo di Dua Tempat di Sungailiat

Dua aksi demontrasi akan berlangsung di Kabupaten Bangka. Kali ini sasarannya Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat dan kantor Bupati Bangka

Breaking News: Pagi Ini Massa Demo di Dua Tempat di Sungailiat
Bangka Pos / Ferylaskari
Sejumlah warga mulai berkumpul di kawasan perkantoran Bupati Bangka untuk mengelar aksi demontrasi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Hari ini, Kamis (27/12/2018) dua aksi demontrasi akan berlangsung di Kabupaten Bangka. Kali ini sasarannya Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat dan kantor Bupati Bangka.

Sejumlah massa mulai berkumpul di depan Asjid Agung Sungailiat, guna persiapan aksi.

Tak hanya pertani sawit Desa Mabat Kecamatan Bakam Bangka yang bakal demo, namun sejumlah pihak ikut serta. Mereka diantaranya yang bakal ikut dalam aksi ini GPPI, PPKS dan kelompok lainnya.

Jika petani sawit Desa Mabat lebih fokus pada penolakan eksekusi kebun, tidak demikian dengan PPKS. Perkumpulan Petani Kelapa Sawit (PPKS) Babel justru lebih terarah pada anjloknya harga komoditi ini.

"Kalau kita lebih fokus pada maslaah anjloknya harga sawit sejak beberapa bulan terakhir. Tak hanya harga sawit yang anjlok, tapi karet dan lada. Ini yang bakal kita tekankan pada Pemerintah Kabupaten Bangka," kata Koordinator PPKS Babe, M Taufik Korianto sebelum demo, Kamis (27/12/2018).(bangkapos/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved