Video

Dukcapil Bangka Tengah Gelar Pelayanan Administrasi Kependudukan di Dua Pasar Jelang Pemilu 2019

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Pelayanan Administrasi Kependudukan jelang pemilu 2019

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Pelayanan Administrasi Kependudukan jelang pemilu 2019 mendatang di dua pasar yaitu Pasar modern Koba dan Giant Ekstra, Kamis (27/12/2018).

Terlihat beberapa warga mendatangi untuk mengurus administrasi kependudukan seperti untuk Kartu Identitas Anak (KIA), KTP- Elektronik, Akta Kelahiran, serta Pergantian KK Hilang.

Kepala Seksi ( Kasi) Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bangka Tengah, Ferdiansyah, mengatakan bahwa agenda pada hari ini berdasarkan surat keputusan dari Dirjen Dukcapil RI untuk membuka pelayanan administrasi kependudukan.

"Kebetulan hari ini kita membuka dua pos yaitu di Giant Ekstra dan Pasar Modern Koba, jadi untuk masyarakat yang belum mengetahui pelayanan ini, bisa langsung ke stand kami," ungkapnya. (Bangka Pos/Yudha Palistian)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved