Kapolres Basel Apresiasi Loyalitas Kinerja Erlicshon, Supriyanto dan Faisal Fatsey

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH,MH, memberikan apresiasi terhadap dedikasi dan loyalitas ketiga bawahannya

Kapolres Basel Apresiasi Loyalitas Kinerja Erlicshon, Supriyanto dan Faisal Fatsey
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH,MH 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH,MH, memberikan apresiasi terhadap dedikasi dan loyalitas Kompol Erlicshon, S.Ik, AKP Faisal Fatsey S.Ik, dan AKP Supriyanto, selama bertugas.

Hal ini diungkapkan Aris disela-sela kenal pamit pejabat sejumlah perwira di aula Polres Bangka Selatan, Kamis (27/12/2018) siang.

Menurut Aris, selama bertugas banyak ide dan terobosan yang digagas ketiganya. Tak jarang program dan terobosan ketiganya membuat jajaran Polres berhasil meraih sejumlah prestasi.

Sementara kepada Kompol Irwan SH, IPTU Dedi Melyanhadi, S,os dan IPTU Yandri C Akip SH,MH, diharapkan cepat cepat beradaptasi dan menguasai situasi dan kondisi di tempat ketiganya bertugas.

" Kepercayaan yang saudara-saudara terima hari ini menuntuk kerja keras serta kembangkan kreasi dan inovasi sehingga kehadiran saudara sebagai pejabat baru akan mampu membawa perubahan yang konstruktif dan dapat meningkatkan kinerja Polres Basel," ujar Aris.(Bangkapos/Antoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved