Video

Piala Bergilir dan Piala Tetap Porprov Diarak Keliling dari Kenanga hingga Kantor Bupati

Para atlet dan pelatih dari Kontingen Kabupaten Bangka melakukan kirab arak-arakan piala bergilir dan piala tetap Poprpov V Babel

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Para atlet dan pelatih dari Kontingen Kabupaten Bangka melakukan kirab arak-arakan piala bergilir dan piala tetap yang berhasil meraih juara umum pertama pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke V Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Kabupaten Bangka Tengah beberapa waktu lalu.

Arak-arakan ini dimulai dari kelurahan Kenanga hingga Kantor Bupati Bangka

Arak-arakan piala Porprov Babel ini dimeriahkan oleh komunitas jeep, motor gede (moge) dan becak motor (bentor).

Pemerintah Kabupaten Bangka sudah menyiapkan dana untuk membayar bonus atlet dan pelatih peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel sebesar Rp 3,855 milyar.

Prosesi penyerahan penerimaan piala bergilir dan piala tetap porprov tersebut dibuka dengan atraksi budaya Reog Ponorogo.

Penyerahan piala bergilir ini diserahkan langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi kepada Bupati Bangka Mulkan.

Sedangkan bonus untuk para atlet dan pelatih ini diserahkan oleh Bupati Bangka Mulkan kepada para atlet dan pelatih secara simbolis.(Bangka Pos/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved