Polres Basel Gelar Upacara Sertijab Tiga Perwira

Polres Bangka Selatan, menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga perwira. Sertijab berlangsung di halaman Mapolres

Polres Basel Gelar Upacara Sertijab Tiga Perwira
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Polres Bangka Selatan, menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga perwira. Sertijab berlangsung di halaman Mapolres, Kamis (27/12/2018) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Selatan, menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga perwira. Sertijab berlangsung di halaman Mapolres, Kamis (27/12/2018).

Tiga perwira dan jabatan yang di sertijab tersebut diantarnya jabatan Kabag Ops yang sebelumnya di Kompol Erlicshon Pasaribu S.Ik digantikan Kompol Irwan

Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat AKP Supriyanto, digantikan Iptu Dedi Melyanhadi, yang sebelumnya Panit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Babel.

Jabatan Kapolsek Toboali, yang sebelumnya di jabat AKP Faisal Fatsey, digantikan Iptu Yandri C Akip. AKP Faisal Fatsey dipromosikan menjadi Kapolsek Belinyu.

Sertijab di pimpin Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH,MH dihadiri pejabat teras dan personili di lingkungan Polres Bangka Selatan.

Menurut Aris jabatan merupakan suatu amanah serta kepercayaan dari pimpinan Polri.

Oleh sebab itu segera tingkatkan kinerja dan kemampuan diri dengan tetap mengacu kepada program revitalisasi Polri dengan profesional sehingga kehadiran Polri benar-benar mabfaatnya dirasakan masyarakat.

" Sudah menjadi hal biasa setiap pergantian jabatan dilingkungan kepolisian merupakan upaua dinamisi dan pengembangan karir serya penyegaran dilingkungan organisasi kepolisian yang nantinya diharapkan terjadinya regenerasi kepemimpinan yang dapat membawa perubahan," ujar Aris disela-sela sambutannya, Kamis (27/12/2018).(Bangkapos/ Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved