Senin Depan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Dilantik

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dijadwalkan akan melantik Bupati Belitung dan Wakil Bupati Belitung terpilih 2018-2022

Senin Depan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Dilantik
Dokumen Bangka Pos
Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem). 

BANGKAPOS.COM  - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dijadwalkan akan melantik Bupati Belitung dan Wakil Bupati Belitung terpilih 2018-2022, di ruang Rapat Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, pada Senin, 31 Desember 2018.

Kepala Biro Pemerintahan Setda Babel, M. Haris mengatakan pelantikan Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wakil Bupati, Isyak Meirobi akan dihadiri sekitar 180 undangan.

"Pak Gubernur yang akan melantik jam 08.00 tanggal 31 Desember di ruang rapat Pasir Padi. Undangan sudah kita sebar, ada 180 undangan Forkompinda, pejabat di Belitung, tokoh masyarakat, partai politik, dan keluarga," kata Haris, Kamis (27/12/2018).

Ia mengatakan, pelantikan ini berbarengan dengan berakhirnya masa jabatan Sahani Saleh pada periode sebelumnya. Sehingga, pihaknya tidak perlu menunjuk Pelaksana Tugas Harian (Plh).

"SK Mendagri sudah keluar, pelantikannya berbarengan dengan Akhir Masa Jabatan (AMJ). Pelantikannya tidak bisa dipercepat karena AMJ nya baru berakhir 31 Desember itu. Kalau diundur tanggal 2 harus ditunjuk Plh, jadi langsung pelantikan saja tanggal 31 itu," ujarnya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved