Sepeda Motor Ditemukan Nyungsep ke Parit, Pengendara Diduga Mabuk

Satu unit sepeda motor jenis Honda CS warna violet silver dengan nomor polisi BN 5242 HY, ditemukan tergeletak di parit sekitar daerah aliran sungai

Sepeda Motor Ditemukan Nyungsep ke Parit, Pengendara Diduga Mabuk
Bangka Pos / Ira kurniati
Satu unit sepeda motor jenis Honda CS warna violet silver dengan nomor polisi BN 5242 HY, ditemukan tergeletak di parit sekitar daerah aliran sungai (DAS) yang berada di kawasan Keramat, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Kamis (27/12/2018). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu unit sepeda motor jenis Honda CS warna violet silver dengan nomor polisi BN 5242 HY, ditemukan tergeletak di parit sekitar daerah aliran sungai (DAS) yang berada di kawasan Keramat, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Kamis (27/12/2018).

Penampakan sepeda motor ini diketahui oleh salah seorang warga bernama Marlili.

Sehari sebelum ditemukannya sepeda motor nyungsep ke dalam selokan ini, Marlili melihat sekumpulan pemuda sedang berkumpul di sekitaran jembatan tersebut pada Rabu (26/12/2018) sekira pukul 22.30 WIB.

Saat melintas di jalan tersebut, ia juga sempat mendengar cekcok mulut antar pemuda itu.

"Hari ini melaporkan ke ketua RT, kalau semalam terjadi cekcok mulut dan ditemukan motor di dalam parit tersebut." ujarnya, Kamis (27/12/2018).

Aparat setempat kemudian menghubungi bhabinkamtibmas untuk membawa motor ke polsek Bukit intan, serta dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Polisi pun berhasil menemukan identitas pengendara sepeda motor tersebut, yang diketahui bernama Rafi (27).

Kapolsek Bukit Intan, AKP Adi Putra, mengatakan, pengendara motor mengakui dirinya dalam keadaan mabuk, sehingga tidak sadar jika motor yang dikendarai sampai nyungsep ke parit.

Namun pihaknya masih menyelidiki terkait adanya indikasi tindak pidana dan kriminalitas atau memang hanya kecelakaan tunggal.

"Menurut pengakuannya, dia memang mabuk. Saat ini dia dan sepeda motornya masih kami amankan di mapolsek." jelas AKP Adi Putra.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved