Bupati Libatkan Tim Penyelamat Aset untuk Inventarisir Aset Daerah di Luar Bangka

Bupati Bangka Mulkan sudah bertemu dengan Tim Penyelamat Aset Kabupaten Bangka yang juga para Alumni Ikatan Mahasiswa Bangka (ISBA)

Bupati Libatkan Tim Penyelamat Aset untuk Inventarisir Aset Daerah di Luar Bangka
Bangka Pos / Nurhayati
Bupati Bangka, Mulkan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bupati Bangka Mulkan sudah bertemu dengan Tim Penyelamat Aset Kabupaten Bangka yang juga para Alumni Ikatan Mahasiswa Bangka (ISBA) beberapa waktu.

Tim bentukan Mantan Bupati Bangka sebelumnya ini tetap akan diteruskan oleh Mulkan agar melakukan tugas mendata aset-aset milik Pemkab Bangka yang ada di luar daerah.

Pasalnya para personil dalam Tim Penyelamat Aset Pemkab Bangka tersebut mengetahui langsung keberadaan dan sejarah aset-aset milik daerah di luar Bangka karena mereka juga para mantan pesiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Bangka.

"Mereka itu sebenarnya adalah tim yang telah dibentuk pak bupati selama ini sebelum saya menjadi bupati rupanya Alumni ISBA ini sudah dibentuk menjadi tim untuk penyelamat aset-aset kita tetapi karena keterbatasan waktu, keterbatasan usia mereka mungkin menjadi hambatan," jelas Mulkan kepada bangkapos.com, Jumat (28/12/2018).

Menurutnya, Tim Penyelamatan Aset Kabupaten Bangka tersebut, mendukung upaya Pemkab Bangka menata aset-aset termasuk Asrama ISBA di luar daerah.

"Kami sudah sampaikan bahwa tidak ada suatu diskriminasi terhadap penduduk kita cuma mereka harus mengikuti aturan dan mekanisme yang telah ditetapkan pemerintah daerah ternyata mereka juga salah satu tim daripada penyelamat aset setuju dari apa yang telah kami lakukan itu," tegas Mulkan.

Tim tersebut menurutnya, menginventarisir aset-aset milik Pemkab Bangka di luar daerah yang juga para Alumni ISBA.
Oleh karena itu pihaknya akan bekerjasama dengan tim penyelamat aset tersebut.

"Akan kami teruskan dan mungkin SK-nya akan diperbaharui mungkin di tim ini nanti ada perubahan, kami serahkan kepada mereka nanti siapa yang jadi pengurus tim penyelamat aset daerah ini. Mereka ini dari yang senior-senior Pak Nasir Hasan, Pak Suyono banyak lagi bapak-bapak yang di Bangka Tengah karena mereka tahu dari cerita awal atau kronologis aset daerah kita yang ada di Yogja ini," jelas Mulkan. (Bangkapos.com/ Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved