Skandal Pengaturan Skor

Pengakuan Para Mantan Pemain Timnas Indonesia 2010 usai Diperiksa soal Pengaturan Skor

Pengakuan Para Mantan Pemain Timnas Indonesia 2010 usai Diperiksa soal Pengaturan Skor

Pengakuan Para Mantan Pemain Timnas Indonesia 2010 usai Diperiksa soal Pengaturan Skor
akun instagram @markoesharison81
Mantan pemain Timnas menghadiri pemeriksaan Tim Satgas soal Pengaturan Skor Sabtu (29/12/2018) 

BANGKAPOS.COM - Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berlaga di ajang Piala AFF 2010, membuktikan perkatannya soal kasus pengaturan skor.

Maman Abdurrahman CS yang kala itu bermain di Piala AFF 2010, pernah mengungkapkan bahwa dirinya siap diperiksa oleh tim satgas terkait kasus pengaturan skor.

Kasus pengaturan skor tersebut memang ikut menyeret beberapa nama mantan pemain timnas lantaran Mantan Manajer Timnas 2010, Andi Darussalam, pernah mengungkapkannya di acara Mata Najwa, Rabu (19/12/2018), yang membahas soal pengaturan skor dengan tema 'PSSI Bisa Apa Jilid 2'.

Andi Darussalam kala itu menyebut bahwa ada dugaan pengaturan skor pada ajang Final Piala AFF 2010 saat Timnas Indonesia kalah dari Timnas Malaysia.

Dalam ajang tersebut, Indonesia kalah dari Malaysia dengan agregat 2-4 dan gagal menyabet gelar juara.

Diketahui, saat ini tim satgas anti mafia bola yang dibentuk oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, telah menangkap 4 orang tersangka terkait kasus pengaturan skor pada dunia sepak bola Indonesia.

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram seorang mantan pemain Timnas, Hamka Hamzah, ia membagikan momen ketika berada di Mabes Polri dan menjalani pemeriksaan terkait kasus pengaturan skor bersama beberapa pemain.

Momen tersebut dibagikan oleh Hamka Hamzah, dalam akunnya, @hamka23hamzah, Sabtu (29/12/2018).

Dalam foto tersebut, Hamka membagikan sebuah foto yang menunjukkan potret dirinya bersama dengan teman-teman sesama pemain Timnas Tahun 2010 lalu.

Dalam foto tersebut, terlihat hadir juga Maman Abdurrahman, Ponaryo Astaman, Markus Horison, Firman Utina yang juga berlaga di ajang Piala AFF 2010 lalu.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved