Video : Terjaring Razia, Cewek Diskotik Karaoke Sungailiat Tes Urine

Sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Sungailiat Bangka didatangi petugas, Minggu (30/12/2018) dinihari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Sungailiat Bangka didatangi petugas, Minggu (30/12/2018) dinihari.

Razia gabungan Polri, TNI, Pol PP dan BNN Bangka tersebut, terkait persiapan pengamanan perayaan malam Tahun Baru, 2019.

Pemeriksaan tak hanya pada pengunjung, namun juga pada karyawan THM (diskotik dan karoke). Mereka diharuskan menjalani tes urine oleh petugas berwenang.

Namun tidak semuanya yang dites urine, karena hanya orang-orang yang terindikasi fisiknya saja yang diwajibkan.

Razia dimulai, Sabtu (29/12/2018) tengah malam hingga Minggu  (30/12/2018) dinihari dipimpin Kabag Ops Polres Bangka Kompol S Sophian.

Dipastikan Sophian, puluhan pengunjung dan karyawan THM yang telah dites urine, namun hasilnya negatif alias tak mengandung narkoba.

"Hasil pemeriksaan urine yang telah dilakukan terhadap 39 orang karyawan dan pengunjung berbagai tempat hiburan malam, yaitu tidak ada urinenya yang positif mengandung narkoba," tegas Kapolres Bangka AKBP M Budi Ariyanto diwakili Kabag Ops Kompol S Sophian, Minggu (30/12/2018).

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bangka, Eka Agustina ditemui Bangkapos. Com di sela-sela razia, Minggu (30/12/2018) dinihari mengatakan hal senada.

"Kita (BNN) kerjasama dengan Polres Bangka untuk melihat tingkat kerawanan di tempat hiburan malam.

Razia juga melibatkan TNI AL, Korem, Pol PP dan CPM. Razia ini dalam rangka tahun baru, mudah-mudahan kondusif," harapnya.

Sementara itu, terlihat sejumlah perempuan berpakaian super ketat, wajah berbalur makeup tebal mondar-mandir di lokasi razia.

Mereka tampak malu-malu saat didatangi petugas. Sebagian di antara mereka menutupi wajah, karena takut disorot kamera.

"Lah masuk koran pulik ...(terbit di media lagi -red)," keluh para perempuan, karyawan diskotik-karoke tersebut malu-malu.(ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved