Bupati Bangka Ingatkan di Tahun 2019 Pegawai Lebih Disiplin

Bupati Bangka Mulkan mengingatkan agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka pada tahun 2019 ini lebih disiplin dalam melaksanakan

Bupati Bangka Ingatkan di Tahun 2019 Pegawai Lebih Disiplin
Bangka Pos/Nurhayati
Bupati Bangka Mulkan saat menjadi pembina upacara saat apel pagi bersama, Senin (31/12/2018)di Halaman Kantor Bupati Bangka. 

Bupati Bangka Ingatkan di Tahun 2019 Pegawai Lebih Disiplin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan mengingatkan agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka pada tahun 2019 ini lebih disiplin dalam melaksanakan dalam bekerja, sehingga semua tugas dapat terlaksana sesuai waktu yang telah ditetapkan.

"Saya harap kita semua agar terus meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja agar roda pemerintahan di Pemkab Bangka ini dapat berjalan dengan maksimal dan visi misi Bangka Setara dapat terealisasi," tegas Mulkan saat apel pagi bersama, Senin (31/12/2018)di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Dia juga mengingat agar para ASN tidak bermalas-malasan bekerja karena pihaknya akan melapor ke Komisi ASN jika pegawai tidak mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Ia menilai sepanjang Tahun 2018 sudah banyak program Penkab Bangka yang dilaksanakan dengan baik tetapi juga ada kendala yang dihadapi.

Untuk itu, Mulkan meminta agar mengambil hikmahnya dan jadikan evaluasi. "Tinggalkan yang jelek-jelek dan ambil yang baik dan bagus-bagusnya, sehingga segala kendala dan permasalahan yang terjadi di Tahun 2018 ini tidak terulang dan terjadi kembali di Tahun 2019 mendatang," pesan Mulkan.

Pada kesempatan itu ia juga menyerahkan dokumen pelaksana anggaran (DPA-SKPD) Tahun anggaran 2019. Penyerahan DPA-SKPD ini bertujuan agar APBD Tahun anggaran 2019 dapat dilaksanakan dengan baik yang mulai dilaksanakan serentak oleh seluruh OPD mulai awal Tahun 2019 mendatang.

"Saya serahkanya DPA-SKPD ini agar program dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan jadwal yang telah ditetapkan," harap Mulkan. (Bangkapos.com/ Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved