Lantik 46 ASN, Bupati Bangka Minta Kedepankan Semangat dan Etos Kerja

Bupati Bangka Mulkan melantik sebanyak 46 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Bangka di Ruang Rapat Sekretariat Kantor

Lantik 46 ASN, Bupati Bangka Minta Kedepankan Semangat dan Etos Kerja
Bangka Pos/Nurhayati
Bupati Bangka Mulkan saat melantik 46 ASN di lingkungan Pemkab Bangka, Senin (31/12/2018) di Ruang Rapat Sekretariat Kantor Bupati Bangka. 

Lantik 46 ASN, Bupati Bangka Minta Kedepankan Semangat dan Etos Kerja

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan melantik 46 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Bangka di Ruang Rapat Sekretariat Kantor Bupati Bangka, Senin (31/12/2018)

Pada kesempatan itu Mulkan mengingatkan agar ASN yang memangku jabatan agar mengedepankan semangat dan etos kerja. Menurutnya tanpa semangat dan etos kerja yang tinggi maka program kerja tidak bisa dilaksanakan dengan baik.

"Kami berharap tentunya kepada pejabat yang dilantik sudah menandatangan kontrak, mungkin selama ini belum pernah dilakukan tapi kami menginginkan pejabat-pejabat ada tanggung jawab dengan adanya kontrak ini adanya fakta integritas yang kami titipkan kepada pejabat kita agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung," pesan Mulkan.

Ia juga mengingatkan kepada para ASN yang dilantik jangan berbangga diri, sebab apabila tidak dapat melaksanakan kegiatan sesuai yang diharapkan maka diturunkan dari jabatannya sesuai dengan kontrak kerja yang harus ditaati. (BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved