Live Streaming Ceramah Ustaz Abdul Somad di Langsa, Saksikan Juga di TV One

Live Streaming Ceramah Ustaz Abdul Somad di Langsa, Saksikan Juga di TV One

Live Streaming Ceramah Ustaz Abdul Somad di Langsa, Saksikan Juga di TV One
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Ustadz Abdul Somad Lc MA (UAS) Senin malam ini (31/12/2018) dijadwalkan mulai pukul 21.00 WIB, menyampaikan tabligh akbar di Kota Langsa 

BANGKAPOS.COM, LANGSA -- Live Streaming Ceramah Ustadz Abdul Somad Sedang Berlangsung di Langsa, Saksikan di TV One 

Ustadz Abdul Somad Lc MA (UAS) Senin malam ini (31/12/2018) dijadwalkan mulai pukul 21.00 WIB, menyampaikan tabligh akbar di Kota Langsa.

Amatan Serambinews.com, selepas waktu shalat Magrib masyarakat setempat baik dari Langsa maupun dari Aceh Timur, Aceh Tamiang, dan daerah lainnya mulai ramai berbondong-bondong datang ke Lapangan Merdeka Langsa, menyaksikan tabligh akbar UAS.

Bahkan, sejak pukul 17.00 WIB masyarakat dari luar daerah sudah berada di Alun-alun pusat Kota Langsa itu, dan memasuki bakda magrib sebagian mereka menunaikan shalat di tengah lapangan, dengan membentangkan alas seperti tikar yang telah mereka bawa.  

Sementara mushala yang ada di dalam area Taman Bambu Runcing letaknya bersebelahan dengan Lapangan Merdeka, tidak cukup menampung jamaah menunaikan shalat Magrib. 

Hingga pukul 19.30 WIB ini, Lapangan Merdeka nyaris penuh sesak masyarakat yang hadir.

Baca: Liburan di Dubai, Ruben Onsu dan Sarwendah Kunjungi Masjid Sheikh Zayed, Ini yang Dilakukan

Baca: Lengkap dengan Artinya, Inilah Kumpulan Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun 2019

Pihak panitia telah membentangkan pembatas berupa pagar besi tepat di tengah lapangan tepat menghadap Tribun Utama, untuk memisahkan pengunjung pria dan wanita. 

Dijadwalkan, usai menunaikan shalat Isya, Ustadz Abdu Somad dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Usman Abdullah (Toke Seuem) - H Marzuki Hamid, rombongan Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT Aceh), dan Muspida plus, dengan berjalan kaki begerak dari Pendopo Wali Kota menuju Tribun Utama Lapangan Merdeka Langsa tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Dai kondang Indonesia asal Riau, Ustadz Abdul Somad, malam nanti (31/12/2018) akan mengisi tabligh akbar di Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad ini akan berlangsung tepat pada malam pergantian tahun miladiyah, 31 Desember 2018 ke 1 Januari 2019.

Kegiatan yang diberi tajuk “Indonesia Bertasbih” yang dilaksanakan oleh Pemko Langsa bekerja sama dengan Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh akan disiarkan langsung oleh TV One. 

Halaman
123
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved