Moto GP 2019 - Johann Zarco Belajar dari Jorge Lorenzo

Johann Zarco, pembalap motor asal Perancis yang meraih dua gelar juara dunia Moto2 di tahun 2015 dan 2016 mengaku berpacu kepada Lorenzo

Moto GP 2019 - Johann Zarco Belajar dari Jorge Lorenzo
twitter.com/Tech3Racing
Johann Zarco (Yamaha Tech3) saat melintasi Sirkuit Jerez dalam sesi latihan bebas MotoGP Spanyol 2018 yang digelar Jumat (4/5/2018). 

BANGKAPOS.COM – Johann Zarco, pembalap motor asal Perancis yang meraih dua gelar juara dunia Moto2 di tahun 2015 dan 2016 mengaku berpacu kepada Lorenzo sebagai referensi berhasil memakai KTM. Ia menilai Lorenzo mampu beradap tasi dengan Ducati seolah-olah dia berlari dengan Yamaha.

Jorge Lorenzo: "Saya akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan piala keenam saya"

Jorge Lorenzo lambat beradaptasi dengan Ducati, tetapi ketika dia melakukannya menjadi lawan yang menakutkan. 

Hukuman untuk Mallorcan adalah cedera. 

Meski begitu, ia memenangkan tiga balapan pada tahun 2018.

Model kesuksesan itu ketika harus menyesuaikan motor yang berbeda dengan yang sebelumnya adalah referensi yang dibutuhkan Johann Zarco untuk berhasil dengan KTM.

Pembalap Prancis telah berubah dari Yamaha ke KTM dan untuk 2019 ia harus mengubah mengemudi untuk menjadi cepat dengan sepeda barunya. 

"Kita harus ingat bahwa ketika Lorenzo pergi ke Ducati, dia butuh waktu lama untuk beradaptasi, dan ketika dia menang, sepertinya dia berada di Yamaha, tidak ada perbedaan besar dengan Yamaha. sepeda motor sehingga pilot mendapat sensasi yang tepat,

"Tegas Zarco Orang Prancis itu menambahkan argumennya:

"Saya memiliki pikiran terbuka untuk beradaptasi, tetapi kami tahu bahwa jika kami bersikeras pada suatu arah dan tim memahami bahwa kami berada di jalur yang benar, itu akan memberikan hasil".

Halaman
12
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved