7 Tahun Menikah, Wanita Ini Jual Suaminya di eBay Seharga Ratusan Ribu Rupiah

SEOARANG wanita di Jerman baru-baru ini dikabarkan telah mendaftarkan suaminya di eBay, sebuah situs web lelang daring yang memungkinkan

7 Tahun Menikah, Wanita Ini Jual Suaminya di eBay Seharga Ratusan Ribu Rupiah
DECANTER
eBay 

7 Tahun Menikah, Wanita Ini Jual Suaminya di eBay Seharga Ratusan Ribu Rupiah

BANGKAPOS.COM - SEOARANG wanita di Jerman baru-baru ini dikabarkan telah mendaftarkan suaminya di eBay, sebuah situs web lelang daring yang memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia melakukan jual dan beli berbagai barang dan jasa.

Wanita yang diketahui berusia 40 tahun asal Hamburg ini menjual suaminya di eBay seharga 16 euro atau setara dengan Rp 265.495.

Dikutip dari laman ladbible.com, wanita yang dikenal sebagai 'Dorte L' mengatakan, dia telah menikah dengan suaminya selama tujuh tahun, tetapi dalam perjalanan pernikahan tersebut dirinya menyadari sudah cukup menjalin rumah tangga bersamanya.

Akan hal itu, Dorte L pun mengiklankan suaminya dengan judul 'Suami Bekas', dengan isi pesan 'wanita yang sayang mungkin tertarik'.

"Selama dua hari pertama Natal, saya menyadari bahwa kita tidak bisa bersatu lagi. Saya ingin melepaskan suami saya.

"Saya senang untuk menegosiasikan harga. Tapi tidak ada pertukaran. Tolong kirimkan saya pertanyaan melalui email."

Dia menambahkan bahwa suaminya itu bisa dijadikan sebagai koleksi pada Hari Natal.

Pada media setempat Hamburger Abendblatt, Dorte L mengatakan suaminya tidak mengetahui iklan itu sampai surat kabar mengungkap cerita itu.

Dia berkata: "Iklan itu diterima dengan sangat baik. Saya mendapat banyak umpan balik positif dan seseorang mengirimi saya banyak emotikon tersenyum.

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved