Kuliner Bangka

Dapur Lempah Promo: Semua Menu Makanan Rp 25.000, Minuman Rp 10.000

Kabar gembira bagi penikmat kuliner di Bangka, Dapur Lempah menghadirkan promo harga Semua Menu Makanan Rp 25.000 dan semua minuman Rp 10.000.

Dapur Lempah Promo: Semua Menu Makanan Rp 25.000, Minuman Rp 10.000
Ist dapur lempah
Promo Dapur Lempah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kabar gembira bagi penikmat kuliner di Bangka, Dapur Lempah menghadirkan promo harga Semua Menu Makanan Rp 25.000 dan semua minuman Rp 10.000.

Promo berlaku sampai 15 Januari 2019. Nah, bagi yang pengen makan dan minuman yang enak dan juga ekonomis, buruan datang ke Resto yang beralamat di Jalan RE Martadinata, Opas Indah Pangkalpinang ini.

"Dapur Lempah selalu berinovasi, termasuk memberikan promo menarik bagi pengunjung. Nah, silahkan manfaatkan promo ini," ujar Manager Marketing Dapur Lempah, Ais kepada bangkapos.com, Rabu (2/1/2019).

Menu Dapur Lempah
Menu Dapur Lempah (dok dapur lempah)

Dapur Lempah mengusung cita rasa khas Bangka. Kehadiran Dapur Lempah diharapkan dapat berpartisipasi mensukseskan pariwisata di Bangka Belitung.

"Resto ini sangat menarik karena sangat dekat dengan akses hotel, sehingga mudah dijangkau para pelancong. Lingkungannya juga nyaman, ada masjid yang bagus di depan, ketika duduk di sini bisa 
menikmati kulinernya, dan bagi yang ingin ibadah juga bisa," ujar Wagub Abdul Fatah yang hadir saat peresmian beberapa waktu lalu.

januari
Aneka minuman (ist/dapur lempah)

Sajian khas Bangka dan nusantara

Aqcaya, pemilik Dapur Lempah menyebutkan lempah kuning menjadi menu andalan. Adapula lakso, otak- otak dan sajian khas lainnya yang disajikan secara menarik.

Deretan menu lainnya juga bisa dipilih seperti aneka ikan bakar, asam pedas kepala ikan, ikan gembung betelok, cumi isi tahu, cumi goreng tepung, ayam geprek tradisional.

Sayurannya bisa dipilih lempah darat, sayur asem, tumis jantung pisang, kembang katis, toge ikan asin dan ragam sambal terasi, sambal bawang dan rusip yang menjadi favorit sebagian orang bangka.

"Dapur Lempah Insya Allah siap memenuhi selera bersantap pengunjung," tutur Aqcaya ramah.

Halaman
12
Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved