Pasca Tahun Baru, Arus Lalulintas Pangkalpinang Terpantau Normal

Arus lalu lintas sudah berjalan normal. Kepadatan tidak seperti pada perayaan malam tahun baru dan kemarin (1/1/2019), karena

Pasca Tahun Baru, Arus Lalulintas Pangkalpinang Terpantau Normal
Bangkapos/irakurniati
Suasana Jalan Raya Soekarno Hatta, Pangkalpinang, Rabu (2/1/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - H+2 usai perayaan tahun baru 2019, situasi arus lalu lintas di wilayah Kota Pangkalpinang berjalan normal dan diprediksi tidak mengalami kepadatan volume kendaraan.

Hal tersebut dinyatakan kepala satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang, AKP Heriyanto.

"Arus lalu lintas sudah berjalan normal. Kepadatan tidak seperti pada perayaan malam tahun baru dan kemarin (1/1/2019), karena memang itu masih hari libur, sehingga di beberapa titik seperti BTC dan pasir padi menjadi pusat keramaian." kata AKP Heriyanto, Rabu (2/1/2019).

AKP Heriyanto, menjelaskan, hasil pantauan petugas satuan lalu lintas, kawasan pantai pasir padi sudah mulai lengang.

Sedangkan di sekitaran Bangka Trade Center (BTC) diklaim tidak mengalami kepadatan volume kendaraan yang cukup signifikan.

Aktivitas keramaian memang berpusat di kawasan BTC dan ritel modern kawasan Jalan Jendral Sudirman, tapi diakui Heri, situasi masih berjalan normal dan tidak mengalami kemacetan.

"kami prediksi tidak mengalami peningkatan untuk volume kepadatan di hari ke-2 tahun 2019 ini." imbuhnya.(Bangkapos/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved