Liga Inggris

Manchester United Raih 3 Poin Keempat Beruntun Sejak Ditukangi Ole Gunnar Solskjaer

Hasil Liga Inggris pekan ke-21 diwarnai dengan kemenangan 2-0 Manchester United atas Newcastle United.

Manchester United Raih 3 Poin Keempat Beruntun Sejak Ditukangi Ole Gunnar Solskjaer
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle United pada pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion St. James Park, Rabu (2/3/2018). 

BANGKAPOS.COM - Hasil Liga Inggris pekan ke-21 diwarnai dengan kemenangan 2-0 Manchester United atas Newcastle United. Ini menjadi kemenangan keempat secara beruntun United sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United bertandang ke Stadion St. James Park, markas Newcastle United, pada pekan ke-21 Liga Inggris 2018-2019, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB.

Sempat kesulitan untuk memecah kebuntuan pada paruh pertama laga, Manchester United memetik kemenangan berkat dua gol yang mereka cetak pada babak kedua.

Dua gol Manchester United masing-masing dicetak oleh Romelu Lukaku (menit ke-64) dan Marcus Rashford (80').

Baca: Hasil Liga Inggris - Geser Manchester City, Tottenham Semakin Dekati Liverpool di Puncak Klasemen

Raihan tiga poin kali ini menjadi yang keempat secara beruntun bagi Manchester United sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih interim mereka.

Pertandingan dimulai dengan tempo lambat di mana penguasaan bola hampir selalu dikendalikan oleh Manchester United.

Adapun Newcastle United memilih menunggu dengan menumpuk para pemainnya di area pertahanan. Hal ini pula yang menyulitkan United untuk menciptakan peluang.

Dua tembakan tepat sasaran pertama Manchester United pun tercipta melalui tendangan dari luar kotak 12 pas. Tetapi tidak ada yang menghasilkan angka.

Yang pertama melalui Paul Pogba dari sisi kiri, lalu Marcus Rashford mendapat kesempatan yang sama via tendangan bebas pada menit ke-9.

Newcastle membalas dengan sesekali mencuri kesempatan menyerang. Umpan-umpan lambung menjadi andalan untuk mengirim bola ke pemain depan. 

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved