Polisi Datangi Rumah Warga di Jebus, Dua Kedapatan Miras

Polisi Sektor Jebus Kabupaten Bangka Barat melakukan penindakan terhadap rumah warga di wilayahnya yang disinyalir menjual minuman keras jenis arak

Polisi Datangi Rumah Warga di Jebus, Dua Kedapatan Miras
Ist/ Humas Polres Bangka Barat
Polsek Jebus datangi rumah warga di Kecamatan Parittiga karena meresahkan masyarakat sekitar terkait miras 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polisi Sektor Jebus Kabupaten Bangka Barat melakukan penindakan terhadap rumah warga di wilayahnya yang disinyalir menjual minuman keras jenis arak, Rabu (2/1/2019).

Dari Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Puput, Kecamatan Paritiga tersebut anggota Polsek setempat mendapatkan dua rumah yang kedapatan menyimpan arak.

"Empat rumah yang kami sisir, dua rumah di antaranya kedapatan menyimpan arak masing-masing dua dan tiga kantong dengan berat 1 kg dan 1/2 kg. Barang tersebut kemudian langsung kami amankan," sebut Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto seizin Kapolres Bangka Barat, Kamis (3/1/2019).

Kapolrek menjelaskan, penindakan ini bermula adanya informasi yang pihaknya terima dari masyarakat terkait peredaran minuman keras di wilayahnya.

Atas aduan tersebut, pihaknyapun langsung melakukan pengecekan dan penyisiran terhadap rumah yang mencurigakan, namun hanya dua lokasi ditemukan arak tersebut.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah melaporkan pengaduan kepada kami, sehingga kami bisa bertindak cepat dan tepat. Kami mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan bilamana ada hal-hal yang mencurigakan ataupun hal yang dapat meresahkan wilayahnya, kami (khususnya Polsek Jebus-- red) senang menerima aduan tersebut," ungkap Kapolsek. (Bangkapos/Muhammad Noordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved