Justiar: Pejabat Figur Panutan Bagi Bawahan dan Masyarakat.

Saudara-saudara yang dilantik hari ini kiranya dapat membangun sinergi dan kekompakan, sehingga tugas apapun, seberat apapun

Justiar: Pejabat Figur Panutan Bagi Bawahan dan Masyarakat.
bangka pos / Anthoni Ramli
Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, melantik 11 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Admistrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan pemkab Basel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka selatan H Justiar Noer, menyebut pejabat merupakan figur sekaligus panutan bagi bawahan dan masyarakat. Sehingga segala aktivitas pejabat tersebut senantiasa diawasi.

Untuk itu para pejabat harus selalu menjaga prilaku dan perbuatan dengan baik dimanapun mereka berada.

Imbauan ini disampaikan orang namor satu di Basel tersebut disela-sela melantik 11 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Admistrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan pemkab Basel di balai daerah pemkab Bangka Selatan, Jumat (4/1/2019)

" Saudara-saudara yang dilantik hari ini kiranya dapat membangun sinergi dan kekompakan, sehingga tugas apapun, seberat apapun dapat di emban dengan baik.

Kami membutuhkan ASN yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan," imbuh Justiar

Ditegaskan Justiar, para pejabat yang dilantik hendaknya berupaya meningkatkan kinerja dan melakukan perubahan positif di setiap tugas yang diamanahkan saat ini.

" Ciptakan suasana yang harmonis, sopan dan santun, jalin rasa kepercayaan dan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas serta patuhi aturan yang ada guna tercapainya tugas pokok dan pelayanan kepada masyarakat," bebernya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved