Pemilu 2019

KPU Beltim Menata Alat Kelengkapan TPS, Ditargetkan Selesai Satu Minggu

Menurut Rizal, kegiatan pengesetan alat kelengkapan TPS ditargetkan selesai selama satu minggu

KPU Beltim Menata Alat Kelengkapan TPS, Ditargetkan Selesai Satu Minggu
ISTIMEWA/Dokumentasi KPU Belitung Timur
Ketua Komisioner KPU Beltim,Rizal turut melakukan pengesetan alat kelengkapan TPS, Jumat (4/1/2018) 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) melakukan pengesetan atau penataan alat kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk pemilu 2019 mendatang.

Kegiatan pengesetan alat TPS dilakukan sejak Kamis (3/1) lalu hingga satu minggu ke depan, bertempat di gudang logistik KPU Beltim di Desa Padang, Kecamatan Manggar.

Ketua Komisioner KPU Kabupaten Beltim Rizal mengemukakan alat kelengkapan TPS meliputi tanda pengenal untuk petugas KPPS dan saksi partai politik, saksi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), maupun saksi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

"Selain itu, kami juga mengeset alat untuk mencoblos, pena, spidol, karet, stiker untuk kotak suara dan lainnya. Ini sudah dua hari berlangsung," ujar Rizal kepada Pos Belitung, Jumat (4/1).

Menurut Rizal, kegiatan pengesetan alat kelengkapan TPS ditargetkan selesai selama satu minggu. Sedangkan pengesetan kotak suara akan dimulai pada awal bulan Februari mendatang.  (*)

Penulis: Suharli
Editor: Novita
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved