Senin Depan Pedagang Daging Ayam Harus Masuk Berjualan di Pasar Kemangi

Hari ini kita tadi sudah melakukan pengundian nomor lapak pedagang daging ayam di Pasar Kemangi, hampir semua pedagang hadir

Senin Depan Pedagang Daging Ayam Harus Masuk Berjualan di Pasar Kemangi
Bangkapos/Edwardi
Petugas Disperindagkop Kota Pangkalpinang melakukan pengundian nomor lapak pedagang daging ayam di Pasar Kemangi, Jumat (04/01/2018). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Pangkalpinang, Akhmad Subekti mengatakan para pedagang daging ayam yang berjualan di pinggir dan median jalan dari dekat Pasar Atrium hingga kawasan pasar ikan akan ditertibkan supaya masuk berjualan ke dalam Pasar Kemangi Pangkalpinang.

"Hari ini kita tadi sudah melakukan pengundian nomor lapak pedagang daging ayam di Pasar Kemangi, hampir semua pedagang hadir untuk menentukan lokasi lapaknya berjualan," kata Akhmad Subekti, Jumat (04/01/2018).

Diungkapkannya, jumlah lapak pedagang daging ayam yang tersedia di dalam Pasar Kemangi itu ada 90 lapak, sedangkan semua pedagang daging ayam jumlah seluruhnya tidak mencapai 90 orang.

"Untuk sisa lapak pedagang daging ayam yang belum terisi penjual daging ayam nanti akan diisi pedagang lainnya," ujarnya.

Dilanjutkannya, rencana para pedagang daging ayam ini mulai berjualan di lapak Pasar Kemangi pada hari Senin atau Selasa minggu depan.

"Kita berharap semua pedagang daging ayam menuruti kesepakatan ini," harapnya. (BANGKAPOS.COM/EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved