Brigpol Dewi Dipecat dan Diceraikan Suami Setelah Perselingkuhan Terbongkar

Brigpol Dewi kedapatan melakukan perbuatan asusila dengan narapidana yang ditahan di Lapas Lampung.

Brigpol Dewi Dipecat dan Diceraikan Suami Setelah Perselingkuhan Terbongkar
Dok Polrestabes Makassar
Dua anggota Polri yang bertugas di jajaran Polrestabes Makassar yakni Polwan Brigpol Dewi dan AKP Janwar dipecat. Namun keduanya tidak hadir dan digantikan oleh anggota lainnya sambil membawa foto kedua yang bersangkutan. 

BANGKAPOS.COM  - Oknum polwan, Brigpol Dewi dipecat dari Korps Bhayangkara, tempat dirinya mengabdi selama belasan tahun karena selingkuh dan berbagi foto dengan video asusila..

Pemecatan dilakukan Polri karena Brigpol Dewi terbukti mencoreng nama institusi usai foto dan videonya panasnya tersebar luas ke media sosial.

Polwan bernama Brigpol Dewi yang sebelumnya berdinas pada Sabhara (Satuan Samapta Bhayangkara) mengirim foto selfie setengah tanpa busana kepada seorang "Kompol" atau

"Komisaris Polisi" di Lampung, provinsi di ujung selatan Pulau Sumatera.

Walau dirinya seorang polisi, namun Brigpol Dewi dengan mudah terbujuk rayu orang lain yang tak dikenalnya secara pasti.

"Kompol" di Lampung tersebut awalnya dikenal melalui media sosial Facebook, lalu dijadikan sebagai kekasih.

Brigpol Dewi percaya pada lelaki yang menjalin hubungan jarak jauh (LDR) dengan dirinya itu karena pangkatnya lebih tinggi.

Sang "Kompol" juga memasang foto profil pria berseragam dinas sebagai foto profil akun Facebooknya yang ternyata foto orang lain.

Apesnya, sang "Kompol" hanyalah seorang narapidana di Lampung, bukan perwira menengah polisi seperti yang ada dalam benak Brigpol Dewi.

Tim dari Polda Sulsel menjemput Alfiansyah (wajah diblur) di Lapas Way Gelang Kota Agung Barat.
Tim dari Polda Sulsel menjemput Alfiansyah (wajah diblur) di Lapas Way Gelang Kota Agung Barat. (Tribun Lampung/Tri Yulianto)

Kepastian jika sang "Kompol" adalah narapidana didapatkan setelah polisi melakukan check and recheck di Lampung.

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved